Sukses

Entertainment

Potret Umi Pipik Hadiri Acara Bukber Bareng Anak Yatim, Abidzar dan Bilal Bak Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Di bulan puasa ini, banyak kebaikan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menyantuni anak yatim. Seperti yang dilakukan Umi Pipik belum lama ini. Sebagai seorang pendakwah, Umi Pipik selalu menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan positif. Belum lama ini, Umi Pipik terlihat membagikan momen dirinya yang tengah menghadiri acara buka bersama dengan para anak yatim.

Acara tersebut bertajuk “Ramadhan Bersama 1500 Malaikat Baik”. Umi Pipik ditemani ditemani kedua putranya, Abidzar dan Bilal. Menariknya, terdapat sebuah momen haru dimana Abidzar melantunkan lagu Alm. Uje yang berjudul Bidadari Surga. Seketika suasana menjadi sangat menyentuh, bahkan Abidzar pun tak kuasa membendung tangisnya.

Penasaran bagaimana potret Umi Pipik dan kedua putranya saat hadiri acara buka bersama? Berikut informasi lengkapnya, Senin (08/04/2024).

Umi Pipik Ditemani Kedua Putranya, Abidzar dan Bilal

Tak sendiri, Umi Pipik ditemani oleh kedua putra tersayangnya, Abidzar Al-Ghifari dan Attaya Bilal. Bak bodyguard, Abidzar dan Bilal berjalan di belakang sang ibu. Keduanya tampak kompak kenakan outfit bernuansa putih.

Dihadiri 1500 Anak Yatim

Acara buka bersama tersebut tampak ramai dengan kehadiran para anak yatim yang jumlahnya diketahui mencapai 1500 orang. Mereka tampak antusias mengikuti setiap susunan acara. Ditambah dengan kehadiran Umi Pipik bersama kedua putranya, menambah antusias mereka.

Abidzar Bawakan Lagu Alm. Uje

Di acara tersebut, Abidzar juga turut memeriahkan acara dengan menyumbangkan sebuah lagu milik Alm. Uje yang berjudul Bidadari Surga. Penampilannya yang memukau seketika ciptakan suasana yang mengharukan. Ia juga menyanyikan lagu milik Rossa yang bertajuk Takkan Berpaling Dari-Mu.

Momen Haru Umi Pipik dan Abidzar

Momen haru yang tercipta membuat Abidzar teringat akan betapa besarnya cinta mendiang ayahnya kepada sang ibu tercinta. Bahkan, ia sampai tak kuasa menahan air matanya saat bernyanyi. Melihat hal tersebut, Umi Pipik langsung menghampiri Abidzar dan memeluknya. Suasana acara menjadi sangat menyentuh.

Penampilan Abidzar Tuai Komentar Warganet

Penampilan Abidzar yang memukau, membuat para hadirin terpesona. Ditambah suara Abidzar yang sangat mirip dengan Alm. Uje menuai berbagai respon dari warganet.

“Dengerin suaranya mirip sama Uje Masya Allah. Alhmadulillah saya penggemar almarhum Uje ummi, punya kaset-kasetnya,” tulis akun @nurul.zahro. 

“Setiap denger lagu ini selalu teringat Alm. Uje,” tulis akun @sari050610.

Tak Lupa Berbagi kepada Para Anak Yatim

Tak pernah absen untuk selalu menuai kebaikan, Abidzar juga tampak sedang berbagi dengan para anak yatim yang hadir. Terlihat ekspresi mereka yang sangat gembira bisa mendapatkan hadiah dari Abidzar.

Siapa Anak Pertama Umi Pipik?

Adiba adalah anak pertama dari mendiang Uje dan Umi Pipik. Ia memiliki tiga adik yang bernama Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Selain Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik serta mendiang Uje masih punya dua anak lagi, yakni Ayla Zuhro dan Attaya Bilal.

Siapa Adik Adiba?

Adiba merupakan anak pertama dari empat bersaudara, dari pasangan pendakwah Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Adiba juga mempunyai adik yang sama-sama terjun ke dunia hiburan, yakni Abidzar Al Ghifari, serta dua orang adik bernama Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

Adiba dan Abidzar Siapa yang Lebih Tua?

Tidak sedikit yang mengira jika Abidzar Al Ghifari adalah kakak dari Adiba Khanza. Nyatanya, ia merupakan adik dari Adiba Khanza dan usia mereka hanya terpaut jarak 1 tahun.

Siapa Suami Adiba Anak Uje?

Egy Maulana merupakan pesepak bola Indonesia yang baru saja menikah dengan Adiba Khanza, putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Keduanya menikah pada Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading