Sukses

Entertainment

Potret Perjalanan Cinta Diah Permatasari dan Suami, Mulai dari Kuliah Sampai Punya Dua Anak

Fimela.com, Jakarta Diah Permatasari adalah seorang aktris sekaligus model populer Tanah Air. Dirinya mulai dikenal saat membintangi film Si Manis Jembatan Ancol. Kini, dirinya telah menjalani hidup barunya bersama sang suami, Anton Wahyu Jatmiko. Menikah di tahun 1997, usia pernikahan keduanya sudah menginjak 37 tahun.

Menjalani keluarga yang harmonis, Diah Permatasari dan suami ternyata mempunyai kisah cinta yang romantis. Belum lama ini, Diah terlihat membagikan foto-foto perjalanan cintanya bersama sang suami sejak masih kuliah sampai saat ini dikaruniai dua putra yang tampan-tampan. 

“Perjalanan 27 tahun pernikahan ditambah masa pacaran kami,” tulis Diah Permatasari pada unggahannya. Penasaran dengan potret perjalanan cinta Diah Permatasari dengan suaminya? Berikut informasi lengkapnya, disusun pada Senin (08/04/2024).

Potret Saat Masih Kuliah

Diah Permatasari membagikan potretnya bersama sang suami sejak masih masa pacaran. Keduanya saling mengenal satu sama lain saat masih berkuliah di Washigton, Dc. Sejak dulu, Diah sudah tampak cantik dengan gayanya yang modis. Begitu juga dengan Anton yang tampak gagah dengan gaya rambut panjang.

Potret Saat Ingin Melamar

Dalam unggahan tersebut, Diah juga menunjukkan foto ketika suaminya, Anton ingin melamar dirinya. Keduanya tampak mesra kenakan outfit khas jaman dulu. Nuansa foto jadul yang sangat terasa sukses membuat nostalgia.

Potret Bersama Mendiang Ibu Mertua

Diah Permatasari juga membagikan potret dirinya bersama mendiang ibu mertua. Terlihat potret Diah yang nampak memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibu Anton. Potret tersebut tentunya menjadi kenangan tersendiri bagi Diah dan suami.

Potret Saah Sudah Menikah

Setelah beberapa tahun berpacaran, keduanya akhirnya resmi menikah pada 5 April 1997. Pernikahan mereka sempat menjadi perhatian publik pada saat itu. Pasalnya, keduanya ternyata memiliki keyakinan yang berbeda. Diah diketahui memeluk agama Islam, sedangkan suaminya beragama Hindu.

Potret Harmonis Keduanya Saat Ini

Perbedaan keyakinan bukanlah suatu masalah bagi keduanya. Bahkan meski sudah berusia 37 tahun, pernikahan keduanya masih terlihat harmonis tanpa adanya konflik dan isu negatif yang beredar. Ditambah dengan kehadiran dua putra yang kini telah beranjak dewasa, yakni Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko.

Diah Permatasari Punya Anak Berapa?

Diah Permatasari kini sudha menjadi ibu dari dua anak, meskipun begitu, ia justru makin langsing dan awet muda.

Berapa Tinggi Marco Anak Diah Permatasari?

Marciano Nicholas Jatmiko, yang akrab dipanggil Marco, merupakan anak bungsu dari Diah Permatasari. Tinggi badannya mencapai 197 cm, menjadikannya sorotan utama publik.

Anton Wahyu Jatmiko Perusahaan Apa?

Konon, Anton adalah owner dan presiden direktur salah satu perusahan properti besar di tanah air. Anton juga lulusan universitas bergengsi di Amerika Serikat.

Diah Permatasari Umur Beapa?

Diah Permatasari kini usianya sudah 53 tahun, namun masih banyak yang menyangka usianya lebih muda dari sekarang.

Diah Permatasari Agamanya Apa?

Diah Permatasari dan suaminya diketahui menganut agama berbeda. Diah Permatasari sendiri merupakan seorang muslim. Sedangkan suaminya menganut agama Hindu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading