Sukses

Entertainment

Kabar Duka Komika Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Lawan Penyakit Langka

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, komika Babe Cabita meninggal dunia di usia 34 tahun pada Selasa (8/4/2024) karena menderita anemia aplastik.

Bebe Cabita meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelum didiagnosis anemia aplastik, Babe awalnya diduga menderita demam berdarah karena jumlah trombistnya yang rendah.

Melansir laman KapanLagi, Rabu (9/4) dalam berbagai wawancara sebelumnya Babe Cabita menjelaskan soal penyakitnya, bahwa anemia aplastik adalah penyakit autoimun yang menyerang tulang sumsum.

Kondisi Kritis

Soal kondisinya, Babe Cabita pada Agustus 2023 lalu bercerita kepada Deddy Corbuzier bahwa ia sempat mengalami kondisi kritis, di mana tubuhnya menggigil setiap dua jam sekali dan berhalusinasi.

Kondisi tersebut pun membuat Babe harus terus mengonsumsi obat dan keadaannya sempat membaik. "Jadi dikasih obat terus seumur hidup satu hari tiga kali, obatnya gede" katanya.

Meninggalkan Istri dan Dua Anak

Meninggal di usia 34 tahun, Babe Cabita meninggalkan seorang istri, Zulfati Indraloka dan dua orang anak. Babe dan Zulfati menikah di tahun 2017, Bambino dan Nebula pun hadir melengkapi kebahagian pernikahan mereka.

Kini ketiganya harus kehilangan sosok suami dan ayah yang begitu di cintai. Selamat jalan Babe Cabita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading