Sukses

Entertainment

Deswita Maharani Sampai Inara Rusli Jualan Baju Lebaran di Mal

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah ketika kalangan artis yang menekuni bisnis di bidang fashion. Salah satunya adalah Deswita Maharani yang memiliki lini fashion dengan nama Cuantiq by Deswita Maharani.

Dan menjelang Lebaran, Deswita bahkan ikut terjun langsung dalam penjualan brand fashion miliknya. Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Deswita tampak berada di booth lini fashionnya yang buka di sebuah mal.

"My support system. Thank u ganks utk kerja kita hari ini,, Insyaallah barokah yah. Yuk ah yg msh cari baju lebaran," kata Deswita Maharani di laman Instagramnya, dewitamaharani80, belum lama ini.

Banyak Artis

Ternyata, Deswita yang membuka booth di sebuah mal tersebut adalah dalam rangka event 'The Clarity Of Raya'. Tak hanya Deswita, dalam acara yang digelar AEON MALL BSD CITY sampai 21 April 2024 ini diisi oleh beberapa artis lain.

Beberapa nama tersebut adalah Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co, Delia Septianti pemilik DS by Delia Septianti, Nycta Gina dengan brand Trinycta, Elly Sugigi pemilik EL’s by Elly Sugigi dan Fitri Salhuteru yang membawa brand Five Style.

Tidak hanya fashion, exhibition ini juga dilengkapi dengan produk pilihan lain seperti parfum brand lokal, hijab, dompet hingga pewangi ruangan.

Banyak yang Seru

'The Clarity Of Raya' juga akan dimeriahkan dengan pengisi acara seperti Rampak Bedug, Ramadan Choir serta berbagai jenis tarian seperti Sufi Dance, Persian Dance, Zapin Dance dan Kilic Kalkan Dance.

Kegiatan lain yang sudah dipersiapkan adalah workshop membuat chunky bag, tufting dan juga painting by numbers. Yang special dalam rangkaian 'The Clarity Of Raya' ini adalah adanya recycled art competition yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Bumi atau Earth Day.

"Di Lebaran kali ini, kami ingin memfokuskan pada pemenuhan kebutuhan perlengkapan hari raya para pelanggan setia kami sehingga kami undang para selebritas pemilik fashion brand beserta produk lainnya untuk bisa turut serta dalam exhibition ‘The Clarity Of Raya’," kata Oliananto Rifandi Suharso selaku General Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY.

Selain itu, kegiatan lainnya selama Earth Day ini adalah pengumpulan donasi dalam bentuk buku dan pakaian layak pakai. Para pengunjung bisa memberikan donasinya hingga tanggal 21 April 2024 ke drop box.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading