Sukses

Entertainment

Lihat Keseruan Prilly Latuconsina Masak Menu Lebaran di Malam Takbiran, Porsinya Lebih Banyak dari Tahun Kemarin

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina selalu menunjukkan keseruannya menyambut IdulFitri. Sama seperti tahun sebelumnya, aktris 27 tahun itu sibuk menyiapkan berbagai hidangan Lebaran yang dimasak sendiri olehnya.

Bercerita tentang kebiasaan menyambut Lebaran, Prilly menyebut dirinya mendapat tugas untuk memasak, sedangkan sang ibu berugas berbelanja bahan makanan yang akan diolahnya. "lebaran selalu bagi tugas, Mama yang ke pasar aku yang masak," tulis Prilly dalam unggahan Instagram Stories.

Tahun ini Prilly Latuconsina menyebut dirinya memasak labih banyak sekaligus memenuhi keinganan keluarga. "Ada empat menu besar, ada satu lagi menu request-an mama tapi aku baru sanggunp bikinnya habis buka puasa ya," soalnya capek banget, haus," katanya. "Terus ada request-an Raja, sambel kentang," lanjut Prilly latuconsina.

 

Prilly Latuconsina kembali membagikan rutinitasnya jelang IdulFitri, yaitu memasak berbagai menu Lebaran untuk keluarga.

Di momen ini, ia pun membagi tugas dengan sang ibu. Prilly menyebut, sang ibu bertugas membeli bahan makanan ke pasar sedangkan dirinya bagian memasak.

Prilly menyebut tahun ini dirinya memasak lebih banyak, dan memenuhi permintaan keluarga memasakkan menu tertentu.

Lewat unggahan Instagram Stories, Prilly memperlihatkan berbagai masakan yang dibuatnya.

Menu yang dimasak Prilly di antaranya, rendang sebanyak 9kg, soto daging, opor ayam, sayur ketupat, dan sambal kentang permintaan adiknya, Raja.

Melihat deretan menu Lebaran yang dimasak Prilly, mana yang jadi favorit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading