Sukses

Entertainment

Cerita Dibalik Bibir Merah Ikonik Taylor Swift, Jadi Penampilan Khas Sejak 2009

Fimela.com, Jakarta Ternyata ada cerita di balik lipstik warna merah Taylor Swift yang ikonik dan selalu melekat pada penampilannya. Hal tersebut diungkap oleh makeup artist Gucci Westman, yang menyebut dirinya adalah orang pertama yang memulaskan warna tersebut pada bibir Taylor di tahun 2009.

Ya, jika dilihat berbagai penampilan Taylor, pelantun Cruel Summer itu selalu tampil khas dengan lipstik merahnya. Westman pun dengan jelas mengingat penampilan ikonik taylor dengan bibir merah pertamanya tercipta saat pemotretan untuk sampul majalah Allure di tahun 2009.

"Saya ingat saya sangat ingin memberinya bibir merah karena saya belum pernah melihatnya memakai bibir merah sebelumnya," kata Gucci Westman soal penampilan Taylor Swift di acara Today With Hoda & Jenna dikutip dari laman Billboard, Rabu (10/4/2024).

Lebih lanjut Westman menyebut ibunda Taylor Swift sempat melarangnya memulaskan warna merah ke bibir putrinya.

Namun saat dilarang, Westman memohon untuk mencobanya, dan sekarang warna tersebut menjadi salah satu penampilan ikonik dari Taylor setelah rambut pirangnya.

Sejak saat itu, selama 15 tahun lipstrik merah sudah jadi bagian dari citra Traylor Swift.

Lihat saja penampilannya di Eras Tour, Grammy, dan Super Bowl 2024, Taylor tampil memukau dengan lipstik merah di bibirnya.

Saking berartinya, Taylor juga memasukkan referensi gaya dalam musiknya seperti dalam lagu Wildest Dreams dan I Did Something Bad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading