Sukses

Entertainment

Lebaran Sederet Keluarga Artis yang Mengharukan, tak Lagi Bersama Orang yang Dicintai

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut Lebaran selalu menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, ketika takdir berkata lain, ada satu anggota keluarga yang meninggalkan untuk selamanya, tentu menjadi kondisi yang lain.

Seperti beberapa artis atau keluarga artis yang meninggal dunia beberapa bulan atau bahkan beberapa hari sebelum Lebaran menjelang. Hal ini merupakan duka mendalam bagi mereka yang ditinggalkan orang tercinta.

Lalu siapa saja artis atau keluarga artis yang harus merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tak lagi bersama salah satu orang tercinta? Berikut beberapa di antaranya.

Stevie Agnecya

Selebgram Stevie Agnecya meninggal pada 21 Maret 2024 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di usia 32 tahun. Terlihat dalam unggahan suaminya, Anggi Pratama di akun Instagram anggpratamazayn, ia mengajak anak-anaknya untuk menyambangi pusara Stevie.

Mereka tampak melakukan tabur bunga di atas makam Stevie Agnecya. Dalam unggahannya, Anggi berjanji akan mendidik anak-anaknya menjadi anak soleh agar bisa menjadi pahala yang terus mengalir untuk sang ibu.

Donny Kesuma

Donny Kesuma meninggal dunia pada 19 Maret 2024 dalam usia 55 tahun. Lebaran kali ini pun menjadi yang pertama bagi keluarga, tak lagi bersama Donny Kesuma, sosok yang dikenal sangat humble tersebut.

"Assalamu'alaikum papa... Iedul Fitri pertama di rumah baru papa. Bahagia di keabadian. We love you. #harirayataklagisama," kata Yuni Indriyati di laman Instagramnya, yuniindriyati79.

Babe Cabita

Komika Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lebaran ini menjadi yang pertama kali dirinya tanpa suami tercinta.

"Sayanggg, berat sekali rasanya kaki ini melangkah sesak sekali rasanya utk bernafas ntah apa yg sedang disiapkan Allah untuk fati dan anak2 tp fti husnudzon mgkn ini adalah jalan terbaik bagiNya," ucap fati Indraloka di laman Instagramnya, fatiyw.

Hilbram Dunar

Hilbram Dunar dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 31 Maret 2024. Hilbram mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 48 tahun di RS EMC Alam Sutera, Tangerang. Sang istri, Denny Lusiana dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya mengungkap kerinduannya.

Bella Shofie

Bella Shofie merasakan Lebaran yang berbeda di tahun ini karena ibunda, Agustini Binti H. Suparman meninggal dunia pada 3 Februari 2024. Dalam unggahannya, Bella Shofie mengatakan bahwa Lebaran kali ini sangat berbeda.

"Assalamualaikum Mama , kami datang abis sholat ke makam mama, InshaAllah mama disana udah bahagia ya ma. Tahun ini lebarannya gak bisa dimasakin mama lagi tapi alhamdulillah ada Mami yang gantiin masak ma. Gak bisa sungkeman dan foto2 lagi kita ma, karena kalau lagi kumpul mama yang paling semangat buat foto2 upload.Alfatiha untuk mama inshaAllah kita anak2 gak berenti doa buat mama Almarhumah Hj. Agustini Binti H. Suparman," tutur Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading