Sukses

Entertainment

Drama Korea Romantis Lovely Runner Tayang di Vidio, Dibintangi Kim Hye Yoon

Fimela.com, Jakarta Kim Hye Yoon kembali membintangi drama Korea bergenre romantis dengan latar kehidupan remaja. Sukses dengan perannya di drakor Sky Castle dan Extraordinary You, kali ini Kim Hye Yoo bermain dalam drakor berjudul Lovely Runner.

Dalam drakor Lovely Runner ini Kim Hye Yoon beradu akting dengan artis Byun Woo Seok. Perdana tayang di Vidio mulai tanggal 9 April 2024 lengkap dengan subtitle Indonesai dan Inggris.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Bagaimana peran Kim Hye Yoon dalam drama terbarunya ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

Sinopsis

Berkisah tentang percintaan antara seorang pelari profesional bernama Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) dan seorang idol K-Pop terkenal bernama Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok). Im Sol memiliki impian untuk mewakili negaranya di ajang Olimpiade.

Namun, nasib mempertemukan keduanya ketika Im Sol mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan kemampuan untuk berlari, sementara Ryu Sun Jae mengalami krisis dalam karirnya sebagai seorang idol K-Pop.

Dalam perjalanan mereka, keduanya saling membantu untuk menemukan kembali impian dan passion mereka yang hilang. Im Sol membantu Ryu Sun Jae untuk menemukan kembali kegairahannya dalam bermusik, sementara Ryu Sun Jae membantu Im Sol untuk mengatasi rasa putus asa dan kembali menemukan kepercayaan diri dalam berlari.

Nonton Drama Korea Lovely Runner di Vidio

Selain kisah cinta, drama ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penonton untuk tidak menyerah pada mimpi mereka. Kamu bisa nonton lovely runner melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 9 April 2024.

Drama Korea terbaru di Vidio ini bisa ditonton dengan Subtitle Indo dan Inggris. Episode baru setiap selasa dan rabu pukul 12:00 WIB. Jangan sampai kelewatan keseruan kisahnya ya.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading