Sukses

Entertainment

Agensi Rilis Pernyataan Hasil Autopsi Jenazah Penyanyi Park Bo Ram, Tidak Ada Indikasi Pembunuhan

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya penyanyi Park Bo Ram yang begitu mendadak pada 11 April 2024 telah mengejutkan publik. Hari ini (15/4/2024) agensinya, XANADU Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait hasil autopsi Park Bo Ram.

Dalam pernyataannya, agensi Park Bo Ram menyatakan jika tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri pada kasus kematian penyanyi 30 tahun yang terjadi secara tiba-tiba.

"Autopsi dilakukan pagi ini (15/4) untuk memastikan penyebab kematian mendiang artis Park Bo Ram. Autopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari," katanya dalam pernyataan resmi yang dirilis, dikutip dari laman Soompi.

 

Pemakaman

Dalam pernyataan tersebut, XANADU menyebut jenazah Park Bo Ram akan disemayamkan di Rumah Duka Asan Medical Center hari ini (15/4) pukul 15.00 waktu setempat. Kemudian proses pemakamannya akan dilakukan pada 17 April mendatang.

"Prosesi pemakaman akan diadakan pada pukul 6 pagi KST pada tanggal 17 April, dan lokasi pemakamannya berada di Seoul Memorial Park."

Tak Sebar Rumor Palsu

Sebelum mengakhiri pernyataan resminya, XANADU juga mengingatkan untuk tak menyebarkan rumor palsu tentang Park Bo Ram. "Kami dengan tulus mendoakan arwah mendiang yang sayangnya telah meninggal dunia, dan kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan almarhum dengan baik pada perjalanan terakhirnya," tulisnya.

"Kami sangat berterima kasih jika kalian bisa berdoa untuk mendiang Park Bo Ram, yang tidak pernah melepaskan kecintaannya pada musik dan memupuk mimpinya, agar ia dapat beristirahat dengan nyaman di tempat yang hangat," tutup agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading