Sukses

Entertainment

5 Potret Egy Maulana Rayakan Lebaran Pertama Kali Bareng Istri, Tampil Serasi dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Egy Maulana dan Adiba Khanza masih menjadi topik hangat perbincangan publik. Keduanya baru saja menikah pada (10/12/2023) lalu setelah diketahui dekat selama 5 tahun. Pasangan muda satu ini kerap membagikan poret kebersamaan mereka sejak hubungan keduanya resmi menjadi suami istri. 

Mereka juga terlihat membagikan potret kebersamaan mereka saat merayakan lebaran bersama untuk pertama kalinya. Nampak hubungan antara kedua keluarga yang terjalin erat, baik dari pihak Egy maupun Adiba. Pasangan yang baru menikah 4 bulan lalu ini, nampak pamerkan potret romantis yang sukses curi perhatian publik. 

Penasaran dengan potret Egy Maulana dan Adiba Khanza saat rayakan lebaran bersama? Berikut informasi lengkapnya, Senin (15/04/2024).

Pertama Kalinya Rayakan Lebaran Bersama

Tak sendiri lagi, kini Egy dan Adiba bisa merayakan lebaran bersama sebagai pasangan suami istri. Hal tersebut pastinya menjadi suatu momen spesial bagi keduanya. Sebagai pasangan muda, Egy dan Adiba tampak sering mengunggah potret bersama.

Potret Kompak Egy Bersama Keluarga Adiba

Kedekatan keluarga keduanya sudah tidak diragukan lagi, termasuk hubungan erat antara Egy dengan keluarga Adiba. Di momen lebaran tahun ini, Egy nampak ikut serta melakukan pemotretan bersama keluarga sang istri. Mereka nampak kompak kenakan busana bernuansa coklat dan putih.

Manfaatkan Momen Istimewa

Lebaran tentunya merupakan suatu momen istimewa bagi setiap umat Islam di dunia. Begitu juga dengan Egy Maulana yang memanfaatkan momentum lebaran sebagai sarana untuk membangun kedekatannya dengan keluarga Adiba. Ia nampak selalu setia temani Adiba di setiap kegiatannya.

Nikmati Masa Pacaran Setelah Menikah

Egy Maulana dan Adiba Khanza diketahui dekat selama 5 tahun sebelum pada akhirnya resmi menikah pada bulan Desember tahun kemarin. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya nampak tak ragu-ragu membagikan potret mesra di media sosial. Mereka tampak bahagia menikmati masa-masa pacaran pasca menikah. 

Potret Keduanya Tuai Sorotan

Berkat potret-potret kebersamaan Egy dan Adiba yang diunggah di media sosial, banyak warganet yang ikut berkomentar. Mereka megaku ikut gemas akan kedekatan pengantin baru satu ini.

“Aduhai, pengantin baru lucu sekali,” tulis akun @rahmasyams.

“Dunia milik kalian berdua, yang lain ngontrak,” tulis akun @kolakjamur.

Egy dan Adiba Dekat dari Kapan?

Hubungan Egy dan Adiba baru diketahui pertama kali pada tahun 2017. Saat itu, video Adiba dan Egy Maulana sedang makan di restoran shabu menjadi viral.

Adiba Menikah Usia Berapa?

Adiba menikah dengan Egy Maulana Vikri di usianya yang ke 23 tahun.

Egy Maulana Vikri Kapan Menikah?

Penyerang Timnas Indonesia dan Dewa United Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan Adiba Khanza di Jakarta, Minggu (10/12/2023) siang. Egy menikahi Adiba yang merupakan putri almarhum ustaz Jefri Al Buchori di sebuah tempat bernama Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru.

Berapa Mas Kawin Adiba?

Diketahui maskawin yang diucapkan Egy saat Ijab Kabul dengan jumlah cukup besar; 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. Dikutip dari situs Aneka Tambang atau Antam, harga logam mulia per 9 Desember 2023, mencapai Rp 1.010.000 per satu gram.

Siapa Wali Nikah Adiba Khanza?

Menggantikan sosok sang ayah, Ustaz Jefri al-Buchari yang telah meninggal, Abidzar al-Ghifari menjadi wali nikah untuk kakaknya, Adiba Khanza pada Ahad,10 Desember 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading