Sukses

Entertainment

Rayakan Bareng Keluarga Besar, Intip 4 Potret Lebaran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Lebaran atau Idul Fitri menjadi saat spesial bagi banyak umat Islam di Indonesia, termasuk keluarga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela berbagi keseruan Lebaran pertamanya melalui postingan Instagram. Ia merasa bahagia bisa bersama keluarga besar serta ketiga anak sambungnya, yaitu Al, El, dan Dul.

Penasaran dengan bagaimana potret lebaran keluarga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani? Berikut potretnya dirangkum Senin (15/04/2024).

Rayakan Lebaran Hari Pertama dengan Keluarga Besar

Pada hari pertama, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tampak menghabiskan waktu Lebaran bersama anggota keluarga besar. Sementara itu, beberapa keponakan juga turut serta dalam pertemuan tersebut.

“Bismillahirrahmanirrahim. Raya Day 1. Slide 1, 2 dan 3 are mandatory Eid pictures,” tulis Mulan Jameela di akun Instagram pribadinya.

Anak Kandung dan Anak Sambung Berkumpul

Terlihat Al, El, dan Dul berfoto dengan Safeea, Muhammad Ali, serta Tiara, anak Mulan dari hubungan sebelumnya. Namun, Daffi Nugraha, anak lain Mulan Jameela tidak dapat hadir dalam perayaan lebaran tersebut.

Potret Kebersamaan Nenek dan Cucu-cucu

Dalam gambar itu, terlihat momen akrab antara cucu dan nenek. Anak-anak serta keponakan Mulan Jameela berpose bersama untuk mengabadikan momen saat bersama dengan nenek tercinta.

Potret Kebersamaan Keluarga

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani berada dalam satu frame foto dengan anggota keluarga yang banyak di ruangan luas. Dinding kamar didekorasi dengan berbagai hiasan dan karya lukisan. Keseruan momen bersama mereka terlihat sangat menyenangkan.

Ahmad Dhani dan Mulan Menikah Tahun Berapa?

Pada tahun 2008, Ahmad Dhani resmi bercerai dari Maia Estianty, kemudian pada tahun 2009, ia menikah secara siri dengan Mulan Jameela. Namun, pencatatan pernikahannya sebagai pasangan sah oleh pemerintah baru dilakukan sekitar tahun 2020.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Punya Anak Berapa?

Mulan Jameela sering menjadi pusat perhatian publik. Daya tariknya tidak hanya karena karier, tetapi juga kedua anaknya. Mulan Jameela mempunyai dua anak dari hubungan sebelumnya dengan Harry Nugraha dan juga dua anak dari Ahmad Dhani.

Anak Dhani dan Mulan Ada Berapa?

Tujuh meliputi Al Ghazali, El Rumi, Abdul Qodir Jaelani, Tyarani Savitri, Daffi, Safeea Ahmad, dan Muhammad Ali.

Safeea Anaknya Siapa?

Daya tarik menawan Safeea Ahmad kerap menarik perhatian para penggemar. Anak perempuan Ahmad Dhani dari hubungan dengan Mulan Jameela selalu menjadi sorotan.

Siapa Muhammad Ali Anak Ahmad Dhani?

Muhammad Ali merupakan anak dari Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Terbaru, suami istri yang kurang lebih telah 15 tahun bersama ini kompak mengunggah video anak bungsunya di Instagram. Pada video tersebut, Muhammad Ali terlihat melantunkan ayat suci Alquran yang telah dia hafal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading