Sukses

Entertainment

Potret Ameena Salat di Depan Ka’bah, Masih Kecil Belajar Ibadah di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar membagikan postingan berupa video Ameena meminta untuk salat saat sedang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci, dalam rangka perayaan anniversary pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, di akun Instagram pribadi, @attahalilintar, pada hari Sabtu (6/4/2024).

Atta Halilintar kemudian memperlihatkan lokasi Ka'bah kepada putri pertamanya tersebut. Saat berada tepat di depan Ka'bah, Ameena pun langsung bersujud sambil mengikuti gerakan salat.   

Berikut potret Ameena salat di depan Ka’bah dirangkum Senin (15/4/2024).

Ameena Ingin Melaksanakan Salat

Postingan video ketika Ameena meminta untuk salat saat sedang menjalankan ibadah umroh diunggah oleh Atta Halilintar di akun Instagram, @attahalilintar, pada Sabtu (6/4/2024).

Atta Halilintar Menuntun Ameena Jalan ke Ka’bah

Atta Halilintar kemudian memandu Ameena menuju lokasi Ka'bah. Mereka berjalan di antara kerumunan agar Ameena bisa melaksanakan salat langsung di hadapan Ka'bah.

Ameena Bersujud di Depan Ka’bah

Setibanya di depan Ka'bah, Ameena langsung bersujud. Setelah itu, ia kembali berdiri sambil mengikuti gerakan salat.

Belajar Salat di Tanah Suci

Ameena telah menunaikan ibadah umroh bersama orang tuanya dan memiliki kesempatan untuk belajar salat langsung di depan Ka'bah pada usianya yang baru menginjak 2 tahun.

Siapa Ameena Hanna Nur Atta?

Ameena Hanna Nur Atta, yang biasa dipanggil Ameena, adalah putri pertama dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia lahir pada tanggal 22 Februari 2022. 

Kapan Ulang Tahun Ameena Hanna Nur Atta?

Pada hari Kamis (22/2/2024), Ameena Hanna Nur Atta merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dengan mengadakan pesta mewah yang dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan artis.

Adik Ameena Lahir Tanggal Berapa?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan sukacita menyambut kelahiran anak kedua mereka. Adik dari Ameena Hanna Nur Atta telah lahir pada tanggal yang istimewa, yaitu 11 November 2023.

Siapa Nama Panjang Ameena?

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada hari Sabtu, tanggal 22 Februari 2022.

Ameena Atta Sakit Apa?

Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menderita penyakit eksim. Sebagai orang tua, Atta Halilintar terus berusaha untuk menyembuhkan anaknya. Menurut Atta Halilintar, penyakit eksim yang diderita Ameena adalah faktor keturunan dari dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading