Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Nia AFI dan Adit AFI, Rayakan Lebaran dengan Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Nia AFI kini telah dikaruniai dengan dua orang anak bernama Diva dan Daffa setelah menikah dengan Adit AFI pada 17 Juni 2011.

Akhir Februari kemarin, Nia AFI dan keluarganya berhasil mewujudkan salah satu impian mereka, yaitu menjalankan ibadah umroh. Setelah menyelesaikan ibadah di Tanah Suci, Nia AFI dan keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besar.

Berikut potret Nia AFI dan Adit AFI dirangkum Senin (15/4/2024).

Lebaran Bersama Keluarga Besar

Pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, Nia AFI dan Adit AFI rayakan dengan kumpul bersama keluarga besar yang berasal dari berbagai kota, seperti Surabaya, Malang, dan Lamongan.

Usai Menjalankan Ibadah Umroh

Nia AFI dan Adit AFI, bersama dengan kedua anak mereka, Diva dan Daffa, baru menyelesaikan ibadah umroh. Selama bulan Ramadhan, mereka fokus melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Penampilan Adit AFI

Penampilan Adit AFI saat ini telah mengalami perubahan jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Kini, ia memiliki tubuh yang lebih berisi dan juga janggut yang lebih lebat.

Beralih ke Dunia Bisnis

Nia AFI kini telah beralih ke dalam dunia bisnis kecantikan dengan menjabat sebagai Senior Gold Director dari salah satu produk kecantikan populer di Indonesia. Sementara itu, Adit AFI membangun perusahaan agensi sendiri setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.

Nia AFI Menikah dengan Siapa?

Nia menikah dengan Adit pada tanggal 17 Juni 2011 lalu.

Nia AFI Kelahiran Tahun Berapa?

Saat pertama muncul di televisi, Nia AFI tampil dengan rambut panjang yang terurai. Namun, sejak akhir tahun 2021, ia telah memutuskan untuk berhijab. Nia AFI konsisten mengenakan busana muslimah yang selalu modis sejak saat itu hingga sekarang.

AFI Singkatan dari Apa?

Akademi Fantasi Indosiar, disingkat AFI, adalah sebuah ajang pencarian bakat di televisi.

AFI Terakhir Tahun Berapa?

Seiring berjalannya waktu, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) telah menjadi ikon dalam ajang pencarian bakat yang melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat di Indonesia.

AFI 3 Tahun Berapa?

Akademi Fantasi Indosiar Musim III dimulai dengan konser penentuan akademia pada tanggal 3 Juli 2004 dan berakhir dengan konser inaugurasi pada tanggal 16 Oktober 2004.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading