Sukses

Entertainment

3 Potret Kebersamaan Diah Permatasari Bersama sang Ibu Saat Liburan, Sama-sama Tampil Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Ketika liburan lebaran tiba, banyak orang memilih berkumpul dan menikmati waktu bersama keluarga terdekat. Termasuk Diah Permatasari, bintang dari film Si Manis Jembatan Ancol.

Baru-baru ini, Diah memposting momen istimewa bersama ibunya di Instagram. Foto ini tidak hanya menggambarkan kedekatan hubungan ibu dan anak, tapi juga menunjukkan kecantikan dan penampilan awet muda keduanya.

Tertarik melihat foto Diah Permatasari dengan ibunya? Berikut ringkasannya Selasa (16/04/2024).

Unggah Momen Kebersamaan

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Diah Permatasari memperlihatkan saat-saat liburan bersama sang ibu. Mereka terlihat sangat senang menikmati waktu bersama di momen lebaran.

“My Beautiful MamaMia. Hari ini Jalan2 sama my Mom sambil ngerumpi. Kalau dah ngerumpi sampai kesasar lupa jalanan-nya. Minum Es Campur Berdua pun tumpah saking heboh @mumaien. My outfit @gheafashionstudio @gheapanggabeanprivate,” tulis Diah Permatasari di akun Instagram.

Tampil Kompak

Dalam gambar itu, Diah Permatasari tampil dengan luaran berdesain bunga berwarna biru yang cerah. Paduannya adalah atasan putih dan celana serupa. Ia melengkapinya dengan aksesori tas dan sepatu yang seimbang warnanya.

Sementara itu, ibunya memakai blouse dengan motif etnik berwarna coklat muda, dipasangkan dengan celana jeans dan hijab yang serasi. Keduanya tampak serasi dengan kacamata yang sejenis warna dan bentuknya.

Tampil Cantik dan Awet Muda

Pada umurnya yang kini menginjak 53 tahun, Diah Permatasari masih menunjukkan penampilan yang segar dan muda. Banyak yang kaget mengetahui usianya telah mencapai setengah abad. Sebagaimana ibunya yang tetap menampilkan kecantikan dan kesegaran di usia 76 tahun.

Apakah Diah Permatasari Sudah Menikah?

Saat ini, Diah Permatasari menjalani kehidupan berpasangan dengan Anton Wahyu Jatmiko setelah mengikat janji pernikahan pada tahun 1997, menjadikan perjalanan perkawinan mereka sudah berjalan selama 37 tahun. Meskipun terlihat harmonis, kisah cinta Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko tersembunyi di balik itu sungguh romantis.

Siapa Nama Suami Diah Permatasari?

Anton Wahyu Jatmiko.

Apa Pekerjaan Suami Diah Permatasari?

Diah Permatasari, seorang aktris, nampak menemani pasangannya yang bekerja di Lemhannas.

Diah Permatasari Agamanya Apa?

Pada tahun 1997, Diah Permatasari, seorang penganut Islam, menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko, yang berkeyakinan Katolik.

Diah Permatasari Anaknya Berapa?

Diah Permatasari sudah memiliki dua anak, namun bentuk tubuhnya kurus dan penampilannya terus tampak muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading