Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Caesar Hito, Terjun ke Dunia Hiburan Sejak SD dan Menikah dengan Pacar Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito, yang lebih dikenal sebagai Caesar Hito, adalah seorang aktor muda yang terkenal atas perannya sebagai Mondy dalam sinetron Anak Jalanan. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1993, sebagai anak dari Pratikto H.P dan Happy Mustikasari, dan merupakan anak sulung dari tiga bersaudara.

Memulai karirnya pada tahun 2013 ketika berusia 20 tahun, Hito pertama kali muncul dalam sinetron terkenal Akibat Pernikahan Dini. Sebelumnya, Hito memulai karirnya di dunia hiburan sebagai pemain figuran saat masih duduk di kelas 3 SD. Pada Januari 2021, Caesar Hito resmi menikah dengan Felicya Angelista, yang juga merupakan pacar pertamanya. Sebelumnya, Hito tidak pernah menjalin hubungan karena merasa kurang diminati akibat memiliki nilai terendah di sekolah.

Jika Anda penasaran dengan sosok Caesar Hito, berikut ini beberapa fakta menarik tentangnya.  Dirangkum Rabu (17/04/2024). 

Mengawali Karir Sejak Usia Belia

Caesar Hito memulai karirnya di dunia hiburan sejak usia muda. Ia pertama kali muncul sebagai pemeran figuran di sinetron Aldo dan Jin Kocak pada tahun 2004, ketika baru duduk di kelas 3 SD. Meskipun awalnya hanya berperan kecil, namun kemampuan aktingnya mulai terlihat saat ia tampil di beberapa sinetron lainnya.

Puncak popularitasnya datang saat ia bergabung dalam sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William dan Natasha Wilona. Sejak itu, namanya semakin dikenal luas oleh publik. Tak hanya itu, Hito juga merambah dunia perfilman dengan membintangi film layar lebar berjudul Will You Marry Me pada tahun 2016, di mana ia memerankan karakter Daniel.

Menempuh Pendidikan di Universitas Bina Nusantara

Seorang seniman yang lahir di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1993 ini adalah putra dari Pratikto H.P dan Happy Mustikasari. Caesar Hito menyelesaikan studinya di Universitas Binus dengan gelar dalam bidang ekonomi. Pada tahun 2013, saat berusia 20 tahun, Hito memulai karirnya dengan berperan dalam sinetron yang terkenal berjudul Akibat Pernikahan Dini.

Namun, popularitasnya melonjak ketika ia memerankan Mondy dalam sinetron Anak Jalanan, beradu akting dengan Stefan William, Natasha Wilona, Raya Kitty, Roger Danuarta, Salshabilla Adriani, Ammar Zoni, Megan Domani, Cemal Faruk, dan Cut Meyriska.

Menjalankan Bisnis di Bidang Kuliner

Setelah sukses di dunia seni peran, Hito beralih ke bisnis kue seperti banyak artis Indonesia lainnya. Kue khas dari Kota Pekanbaru, Riau, yang dikenal dengan nama Ozcar Riau mulai dijual sejak akhir tahun 2017. Ozcar Riau memiliki berbagai varian rasa seperti Original, Cheese, Chocolate, Green Tea, dan Nutella.

Sang Istri Merupakan Cinta Pertama

Pada bulan Januari 2021, Caesar Hito secara resmi menikahi Felicya Angelista. Hito mengungkapkan bahwa Feli adalah pacar pertamanya. Sebelumnya, Hito tidak pernah menjalin hubungan karena merasa kurang diminati akibat prestasi akademisnya yang rendah di sekolah.

Kehidupan cinta Hito, yang sering dibagikannya melalui akun Instagramnya, membuat penggemar terkesan dan terkadang terbawa perasaan saat melihat foto kebersamaan Hito dan istrinya yang cantik, Felicya Angelista. Sebagai pasangan Felito, Hito dan Feli merilis single berjudul Lain Sekali pada tahun 2016.

Berhasil Meraih Beberapa Penghargaan

Dengan popularitas dan bakat aktingnya, Hito berhasil memenangkan penghargaan Piala SCTV Awards 2017 sebagai Aktor Pendukung Pria Ngetop, mengalahkan nominasi lain seperti Omar Daniel, Dylan Carr, Donny Michael, dan Cemal Faruk. Selain itu, dia juga memiliki 13,5 juta pengikut di akun Instagramnya. Para penggemarnya bahkan memiliki julukan khusus, yaitu HILO atau Hito Lovers.

Menjalin Hubungan dengan Sang Istri selama 7 Tahun

Tanggal 17 Maret memiliki arti istimewa bagi Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2013, yaitu pada tanggal tersebut. Hubungan mereka penuh dengan romansa dan humor, bahkan dianggap sebagai contoh yang baik oleh para pengguna internet. Meskipun menghadapi tantangan dalam setiap hubungan, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mampu saling melengkapi dan menahan diri dari ego masing-masing.  

Dikaruniai Dua Orang Anak Perempuan

Sekarang, Felicya Angelista dan Hito Caesar telah diberkahi dengan dua anak. Saat ini, mereka bahagia merawat kedua putri mereka, Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela. Baru-baru ini, perhatian warganet tertuju pada perkembangan Zefanya Graneth Emmanuela, anak kedua mereka.  

Apakah Agama Istri Caesar Hito?

Felicya Angelista adalah seorang aktris, presenter, penyanyi, dan pengusaha Indonesia. Ia lahir dari pasangan Michael Ekel dan Novita Ratumbuysang dan beragama Kristen.

Apa Pekerjaan Hito?

Immanuel Caesar Hito (lahir 27 Mei 1993) adalah seorang aktor dan model Indonesia.

Berapa Adik yang Dimiliki oleh Caesar Hito?

Ketika berbicara tentang Caesar Hito, tidak banyak yang mengetahui bahwa ia sebenarnya memiliki seorang adik laki-laki. Adiknya bernama Yabes Yosia.

Berapa Jumlah Anak yang Dimiliki oleh Caesar Hito dan Felicya Angelista?

Caesar Hito dan Felicya Angelista memiliki dua anak perempuan, yaitu Graziella Bible Emanuella dan Zefanya Graneth Emmanuela.

Milik Siapa Produk Scarlett?

Scarlett Whitening adalah salah satu produk perawatan kecantikan asli Indonesia. Scarlett Whitening didirikan oleh Felicya Angelista pada tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading