Sukses

Entertainment

5 Potret Ussy Sulistiawaty Ajari Mama Mertua Buat Ketupat Ketan, Takut Dibilang Kualat

Fimela.com, Jakarta Dalam momen spesial Idul Fitri, tradisi memasak ketupat menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan bagi banyak keluarga di Indonesia. Tak terkecuali Ussy Sulistiawaty. Istri dari Andhika Pratama ini dikenal dengan keahliannya dalam memasak.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, ia terlihat membagikan momen saat dirinya mengajari sang mamah mertua membuat ketupat ketan. Potret kebersamaan mereka yang penuh tawa dan canda dalam sesi memasak pun banyak menarik perhatian publik.

Penasaran dengan bagaimana potret Ussy Sulistiawaty mengajari mertuanya buat ketupat? Berikut potretnya dirangkum Rabu (17/04/2024).

Ussy Ajari Mamah Mertua

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ussy membagikan momen saat dirinya mengajari sang mamah mertua membuat hidangan khas lebaran yakni ketupat ketan. Dengan telaten dan sabar ia tampak mengajari mertuanya membuat ketupat ketan.

“Takut kualat,” tulis Ussy di akun Instagram pribadinya.

Belajar Membuat Sendiri

Setelah belajar dari Ussy, sang mamah mertua yang memiliki nama lengkap Sherly Hesti Erawati pun mempraktekannya secara langsung. Ia terlihat memasukan beras ketan ke dalam cangkang ketupat.

Terlihat Bete Karena Salah Terus

Setelah mengisi cangkang ketupat dengan beras ketan, ia pun terlihat bertanya kepada Ussy terkait porsi beras yang pas untuk membuat ketupat ketan. Ussy pun memberitahu untuk menambah sedikit lagi porsi beras ke dalam cangkang ketupat yang diisinya. Sang mamah mertua pun tampak terlihat sedikit bete karena selalu salah.

“Salah terus,” ucap mamah mertua

Tertawa Bersama

Dalam video tersebut, terlihat keduanya tertawa bersama karena ternyata cangkang ketupat yang diisi oleh sang mamah mertua terlalu banyak isinya.

“Kepadatan,” ujar Ussy sambil tertawa.

Akhirnya Berhasil

Akhirnya setelah bertanya kepada Ussy sebanyak 4 kali, sang mamah mertua pun berhasil mengisi ketupat dengan porsi beras ketan yang pas sesuai keinginan Ussy.

“Sukses, berhasil setelah 4 kali nanya,” ucap sang mamah mertua.

Kenapa Ussy Mengadopsi Anak?

Nur Amalia Putri merupakan anak angkat Ussy Sulistiawaty. Dirinya diadopsi oleh Ussy sebelum menikah dengan suami pertamanya. Keputusan mengadopsi ini diambil oleh sang artis pada 2004 silam, tepatnya ketika ia didiagnosa mengidap endometriosis sehingga dinilai kesulitan memiliki buah hati.

Siapa Saja Anak Kandung Andhika Pratama?

Tanggal 28 Oktober 2012 pasangan ini dikaruniai anak perempuan yaitu Shakeela Eleanor Ameera. Pada 4 Maret 2017 Andhika dan Ussy kembali dikaruniai anak perempuan yaitu Sheva Elmira Lorrenia. Pada 1 September 2020 mereka dikaruniai anak laki-laki pertama yaitu Sakalingga Ibra Pratama.

Berapa Perbedaan Usia Ussy dan Andhika?

Andhika juga memiliki perbedaan usia 6 tahun dengan istrinya, Ussy Sulistiawaty. Mereka menikah pada 21 Januari 2012.

Andhika Pratama Suku Apa?

Berwajah bule, Andhika Pratama memang memiliki darah Jawa, Belanda dan Tionghoa dalam dirinya. Telah menikah dengan Ussy Sulistiawaty di tahun 2012, Andhika diketahui merupakan seorang muslim sejak lahir.

Ibu Andhika Pratama Dosen di Mana?

Sherly Hesti Erawati atau ibunda dari presenter Andhika Pratama ini merupakan seorang dosen di perguruan tinggi di Malang, Jawa Timur. Lewat google scholar, diketahui ia mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara Malang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading