Sukses

Entertainment

4 Potret Dewi Perssik Rayakan Lebaran di Pakistan Bareng Kekasih, Punya Keluarga Baru

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe tahun ini menjalani momen lebaran yang berbeda. Pedangdut tersebut merayakan Hari Raya Idul Fitri di Pakistan. Kedatangannya ke sana atas undangan Ani June Kuncoro yang merupakan istri dari Konsulat Jenderal Indonesia di Karachi, Pakistan bernama June Kuncoro Hadiningrat.

Tentu saja Depe senang atas undangan tersebut. Karena selain menghibur, ia juga bisa bertemu dengan kekasihnya yang memang sedang berada di Pakistan. Dalam unggahan terbarunya, Depe pun membagikan momen-momen saat merayakan lebaran di Pakistan. Ia juga mengaku memiliki keluarga baru di sana.

Penasaran dengan bagaimana potret Dewi Perssik rayakan lebaran di Pakistan? Berikut potretnya dirangkum Rabu (17/04/2024).

Rayakan Lebaran di Pakistan Bersama Kekasih

Dewi Perssik beberapa waktu belakangan ini banyak mengunggah potretnya yang tengah berada di Karachi, Pakistan. Diketahui bahwa Dewi Perssik kali ini merayakan lebaran di luar negeri.

Selama di Pakistan, Depe juga turut ditemani oleh sang kekasih yang merupakan seorang pilot maskapai Airblue bernama Rully. Dalam foto tersebut, Depe tampak berdiri di samping sang kekasih. Dalam unggahan terbarunya, Dewi mengaku kini punya keluarga baru di Pakistan.

“New family in pakistan,” tulis Dewi Perssik di akun Instagram.

Penuhi Undangan KJRI Karachi

Dalam unggahan di akun Instagramnya, terlihat bahwa penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini mendapat undangan dari Ani June Kuncoro yang merupakan istri dari Konsulat Jenderal Indonesia di Karachi (Pakistan) bernama June Kuncoro Hadiningrat.

Hibur WNI di Karachi

Mengunjungi Karachi, Pakistan, Dewi Perssik sempat mengikuti beberapa kegiatan dan menghibur para WNI yang berada di Karachi. Di sana Dewi Perssik menghibur para WNI dengan lagu dangdut yang dibawakannya.

Tampil Kompak dengan sang Ibu

Depe dikenal sebagai artis yang dekat dengan ibunya. Ia juga tampak mengajak ibunya merayakan lebaran bersama di Karachi, Pakistan. Dalam foto tersebut, terlihat Depe dan sang ibu tampil kompak mengenakan busana seragam berwarna biru cerah dengan motif bunga. Mereka juga tampak memadukannya dengan hijab berwarna putih tulang. 

Dewi Persik Sekarang Dekat dengan Siapa?

Penyanyi berusia 38 tahun itu juga membeberkan rencananya untuk menikah dengan Rully. Depe, panggilan akrab Dewi Perssik menyatakan bahwa pernikahannya akan digelar pada tahun 2024. "Nanti aku menikah, tahun ini. Iya dong (dinikahi Rully tahun ini)," kata Dewi Perssik.

Dewi Persik Terkenal Tahun Berapa?

Namanya mulai dikenal saat menyanyikan ‘Bintang Pentas’ pada 2003. Lagu Bintang Pentas ternyata membukakan pintu kesuksesan Depe yang berusia 18 tahun saat itu. Sukses di jalur dangdut, Dewi Perssik ditawari bermain dalam sebuah sinetron drama MD Entertainment berjudul ‘Janji Manis’.

Dewi Persik Terkenal Karena Apa?

Dewi Perssik merupakan salah seorang biduan dangdut yang namanya sudah tidak bisa dihiraukan lagi di industri musik. Berkarir sejak lama, Dewi Perssik mampu mempertahankan eksistensinya di industri hiburan.

Dewi Persik Menikah Sudah Berapa Kali?

Terungkap alasan Dewi Perssik tak bisa punya anak meski sudah 3 kali menikah. Meski sudah 3 kali berganti suami, Dewi Perssik mengungkap bila rumah tangganya tidak berjalan mulus. Sang biduan juga membongkar rahasia rumah tangganya bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Apa Usaha Dewi Persik?

Selain kuliner, penginapan, tempat wisata dan liquid, bisnis Dewi Perssik selanjutnya bergerak di bidang perhiasan. Bisnis yang diberi nama Dewi Perssik Jewellery ini menjual berbagai jenis perhiasan yang mewah dan cantik untuk menunjang penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading