Sukses

Entertainment

Miliki Visual Bak Artis Era 2000-an, Intip Gaya Busana Y2K Style Ala Hyein NewJeans

Fimela.com, Jakarta Hyein merupakan anggota termuda dari girlgrup NewJeans, baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Netizen ramai membicarakan mengenai visualnya yang unik mirip artis-artis di era 2000-an.

Tak hanya visualnya yang mendukung, Hyein juga memiliki selera fashion yang khas era 2000-an. Berkat kecocokan antara visual dan gaya busananya, netizen kompak menjuluki Hyein 'The Human Y2K'.

Berangkat dari grup NewJeans yang juga mengangkat tema Y2K. Akhirnya tren busana Y2K populer kembali. Gaya busana ini pun mulai disukai oleh anak muda masa kini. Tak terkecuali Hyein yang akhirnya menjadi salah satu trend setter dari Y2K style. Dengan demikian, mari intip gaya busana dari Hyein NewJeans.

Rimless Half Sunglasses dan Tas Kecil

Hyein mengenakan kacamata model rimless half yang sangat cocok dengan bentuk wajahnya. Kacamata model ini memberikan kesan vintage dan elegan. Tak hanya itu, Hyein juga terlihat menenteng mini bag dari Louis Vuitton. Tren mini bag ini pernah populer di awal 2000-an sebab modelnya yang praktis dan simpel.

 

Baby Bangs

Hyein salah satu idol yang mampu menampilkan baby bangs dengan menawan. Tren rambut ini kembali populer di tahun 2024. Baby bangs terkenal dengan karakteristik yang pendek dan potongannya berada di atas alis.

Lace Top

Hyein terlihat cantik mengenakan atasan dengan bahan lace berwarna hitam. Tak lupa dilengkapi dengan aksesoris berupa anting dengan model hoop, sekaligus tas berwarna merah terang yang memberikan kesan retro pada dirinya.

 

Christina Aguleira Style

Tahun 2000-an, terdapat masa Christina sempat menjadi fashion icon yang cukup populer. Terlihat Hyein mengenakan crop top berwarna hijau cerah dan ripped jeans yang edgy. Tak lupa aksesoris hair clip warna-warni, dipadukan cat rambut dengan model unik, sekaligus menggunakan belly chain yang menarik. Tampilan Hyein mengingatkan kepada era ikonik 'Dirrty' style.

 

Retro Style

Ciri khas dari retro style ialah penggunaan busana dengan warna-warna yang cerah dan motif mencolok. Terlihat Hyein mengenakan shirt berwarna oranye dengan aksen bergaris kuning. Dipadukan dengan celana kulot berwarna hijau terang memberikan tampilan yang fresh dan youthful.

 

Baby Tee Colorful dan Celana Satin

Pada awal tahun 2000-an tren baby tee atau kaos mini sering dikenakan oleh remaja karena modelnya yang stylish dan praktis. Tak hanya itu, celana dengan bahan satin juga cukup terkenal. Hyein terlihat sangat cantik mengenakan atasan berwarna-warni cerah dari kombinasi warna biru, kuning, dan putih. Lalu, dipadupadankan dengan celana satin abu-abu memberikan kilauan yang menarik pada tampilannya.

Party Wear Top dan Plaid Pleated Skirt

Hyein mengenakan atasan berwarna hijau cerah dengan aksen payet yang menyeluruh memberikan kesan bling-bling khas busana pesta zaman dulu. Selain itu, dipadukan plaid pleated skirt menjadi kolaborasi antara gaya retro dan vintage. Kombinasi yang dikenakan Hyein sangat unik dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading