Sukses

Entertainment

6 Potret Transformasi Dapur Rumah Lesti Kejora, Dulu Berdinding Bambu Kini Mewah Dilengkapi Mini Bar

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Lesti Kejora? Sosok penyanyi dangdut yang namanya kini sangat populer di dunia hiburan Tanah Air. Sebelum memulai karier dan menetap di Jakarta, Lesti Kejora diketahui tinggal di Cianjur, Jawa Barat. Ia dan keluarganya tinggal dalam sebuah rumah sederhana yang dindingnya terbuat dari anyaman bambu. 

Begitu juga dapurnya yang sangat sederhana dengan perabotan apa adanya. Bersama dengan pencapaiannya sebagai penyanyi dangdut, Lesti memutuskan untuk merenovasi rumahnya tempat ia dibesarkan.Termasuk dapur rumahnya yang kini mewah dengan berbagai fasilitas. Bahkan, dapur tersebut sekarang dilengkapi sebuah mini bar.

Penasaran dengan potret transformasi dapur rumah Lesti Kejora? Berikut rangkuman informasinya, Rabu (17/04/2024).

Penampakan Depan Rumah Lama Lesti Kejora

Rumah lama Lesti nampak sederhana dengan dinding yang terbuat dari anyaman bambu. Di teras rumahnya terdapat tempat untuk berjualan mi ayam. Hal itu karena ibu Lesti dulunya diketahui merupakan seorang penjual mi ayam.

Dapurnya Nampak Sederhana Derdinding Bambu

Dapurnya pun terlihat sangat sederhana dengan peralatan yang juga apa adanya. Seperti dapur pada umumnya, terdapat beberapa alat masak seperti panci dan wajan. Kompornya pun masih menggunakan kompor minyak.

Ruang Makannya Jadi Satu dengan Ruang Tamu

Dikarenakan tak adanya ruang makan, Lesti dan keluarga makan dan berkumpul di ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga. Meski begitu, rumah sederhana ini menyimpan banyak kenangan bagi Lesti Kejora. Rumah tersebut merupakan saksi bisu perjuangan Lesti Kejora dalam meniti karir.

Kini Dapurnya Mewah Dilengkapi Mini Bar

Kini rumah Lesti Kejora berubah menjadi bangunan mewah dengan berbagai fasilitas. Rumah tersebut diketahui sudah direnovasi sebanyak tiga kali. Dapurnya yang sekarang mengusung konsep mini bar yang modern dengan lampu-lampu gantung yang elegan.

Dapur dan Ruang Keluarga Didesain Tanpa Sekat

Dapur tersebut dilengkapi meja dengan ukuran yang cukup besar. Dapurnya dibuat menyatu tanpa sekat dengan ruang keluarga, sehingga rumah terkesan luas dan lapang. Desainnya pun dibuat minimalis namun elegan.

Dilengkapi Kompor Listrik dengan Exhaust Fan

Perabotannya pun tak kalah mewah. Selain kulkas yang berada di samping mini bar, dapurnya juga terdapat kompor tanam yang dilengkapi dengan exhaust fan. Exhaust fan tersebut membantu sirkulasi udara dalam dapur, sehingga bebas dari bau dan udara kotor.

Rumah Lesti di Cianjur di Desa Apa?

Menurut informasi, Lesti Kejora diketahui berasal dari Kampung Babakan, Desa Pamoyanan, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Di Mana Rumah Lesti yang Sekarang?

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah pindah ke rumah baru. Mereka membeli hunian dua lantai di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan dan kini jadi tetangga Atta dan Aurel.

Berapa Harga Rumah Lesti Kejora?

Dikutip dari YouTube channel Atta Halilintar, ternyata potret rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dari atas harganya ditaksir mencapai Rp45 miliar.

Lesti Lulusan Sarjana Apa?

Pada tahun 2018, Lesti mengenyam pendidikan perguruan tinggi jenjang S-1 di Universitas Mercu Buana program studi Ilmu Komunikasi.

Berapakah Anak Lesti Kejora?

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah pada 19 Agustus 2021. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir prematur pada 26 Desember 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading