Sukses

Entertainment

Ketika Marshanda 'Meleleh' dengan Perlakuan Anak Semata Wayangnya Sienna

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang Marshanda, Sienna sudah beranjak remaja. Di usianya tersebut, Sienna tumbuh menjadi seorang anak yang sangat baik dan manis. Kepada ibunya, Sienna juga kerap memberikan bantuan.

Seperti ketika Sienna sedang menginap di rumah Marshanda, ia memberikan bantuannya untuk pesinetron cantik itu. Dan bantuan sang anak itu ternyata membuat Marshanda merasa bersyukur.

"Serius gue bersyukur banget ngelihat dua kantong sampang itu. Itu Sienna yang taro di sana. Jadi di balik lemari itu kalo dibuka dalemnya tempat sampah," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

"Gue minta tolong ama Sienna pas dia nginep kemarin, pas di lantai atas gue bilang, nanti tolong bantuin ibu ya," lanjut Marshanda.

Langsung Meleleh

Marshanda mengatakan bahwa kala itu di rumahnya sudah tidak ada ART yang biasanya membantu urusan rumah tangga. Karenanya, ia meminta tolong kepada anaknya yang sudah tumbuh besar tersebut.

"Karena lagi ga ada orang yang bantu-bantu di rumah buat beres-beres, jadi tolong bantuin ibu turunin kantong sampah di depan tempat sampah yang ada di dapur. Taro aja di lantai, dan dia melakukannya," ujarnya.

Merasa mendapatkan tanggapan positif dari anaknya yang langsung memenuhi permintaannya, Marshanda merasa sangat bahagia. "Trus gue ngerasa hati gue kayak melted, lumer dengan rasa kasih dan rasa sayang," papar Marshanda.

Caring kepada Orang Tua

Menurut Marshanda, anaknya tersebut selama ini memang selalu memberikan perhatian dan juga kerap membantu. Ia pun bersyukur dengan sikap caring anaknya kepada sesama, terutama kepada kedua orang tuanya.

"Aduh anak gue baik banget, enuh dengan sikap caring, padahal itu cuma simple thing," ucap Marshanda.

Dengan sikap Sienna tersebut, banyak netizen yang memberikan pujian kepada Marshanda karena telah berhasil membentuk pribadi anak yang baik. Karena menurut mereka, sikap baik anak merupakan cerminan dari orang tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading