Sukses

Entertainment

Potret Kamar Sahrul Gunawan Selama Huni Rumah Dinas, Minimalis dengan Nuansa Kayu

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan menghuni rumah dinas yang disediakan sebagai fasilitasnya selama menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Melalui kanal YouTube deHakims Story yang diunggah pada (30/3/2024), Sahrul Gunawan memperlihatkan kamar tidurnya yang identik dengan nuansa kayu.

Kamar Sahrul Gunawan sangat luas dengan sedikit barang di dalamnya. Hanya terdapat tempat tidur, lemari, televisi, meja rias, dan beberapa koleksi tas mewah yang dimiliki oleh Dine Mutiara.

Berikut potret kamar Sahrul Gunawan dirangkum Rabu (17/4/2024).

Kamar Milik Sahrul Gunawan

Melalui kanal YouTube deHakims Story, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alfa melakukan kunjungan ke rumah dinas Sahrul Gunawan selama menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Mereka juga turut melihat kamar Sahrul Gunawan yang penuh dengan nuansa kayu.

Luas dengan Nuansa Kayu

Kamar Sahrul Gunawan di rumah dinasnya didominasi oleh nuansa kayu. Cat berwarna putih tulang dengan pencahayaan lampu di sudut ruangan membuat kamar tersebut terlihat semakin luas.

Terdapat TV dan Meja Rias

Selain itu, kamar Sahrul Gunawan juga dilengkapi dengan fasilitas seperti TV dan meja rias. Dine Mutiara, sang istri, juga tinggal bersama suaminya, Sahrul Gunawan, di rumah dinas tersebut setiap hari.

Koleksi Tas Mewah Dine Mutiara

Beberapa koleksi tas mewah milik Dine Mutiara disimpan di dalam kamar Sahrul Gunawan selama tinggal di rumah dinas tersebut. Tas-tas mewah tersebut merupakan hasil dari kerja keras Dine Mutiara sebagai seorang pengusaha.   

Sahrul Gunawan Kuliah S-2 di Mana?

Sahrul Gunawan berhasil menjadi salah satu wisudawan pascasarjana di Universitas PTIQ.

Dine Mutiara Anaknya Berapa?

Dine Mutiara sibuk mengurus Paris Tyandra dan Yansha Tyandra, dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Siapa Suami Dine Mutiara?

H. Sahrul Gunawan, S.E., M.Ag., merupakan seorang pemeran, penyanyi, presenter, model, dan politikus Indonesia. Ia terkenal melalui perannya dalam serial Jin dan Jun serta Kecil-Kecil Jadi Manten. Selain berakting, sebagai alumni Universitas Pakuan Bogor jurusan Ekonomi, ia juga terjun ke dunia olah vokal.

Sahrul Gunawan Apakah Punya Anak?

Anak Sahrul Gunawan bernama Ezzar Raditya Gunawan.

Sahrul Gunawan Kuliah di Mana?

Sahrul Gunawan menempuh pendidikan di Universitas Pakuan Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading