Sukses

Entertainment

Potret Rumah Dokter Boyke Mirip Keong, Futuristik dengan Pemandangan Gunung Pancar

Fimela.com, Jakarta Boyke Dian Nugraha, atau yang lebih dikenal dengan nama Dokter Boyke, adalah seorang dokter spesialis kandungan yang sering berbagi pengetahuan mengenai dunia kesehatan di televisi. Selain itu, Dokter Boyke juga memiliki minat dalam dunia musik, hingga mendirikan perusahaan rekaman sendiri yang dikenal sebagai DNB Records.

Rumah Dokter Boyke, yang terletak di daerah Sentul City, Bogor, memiliki desain yang menyerupai rumah keong. Desain rumah tersebut merupakan hasil kreasi Dokter Boyke sebagai hadiah pernikahannya yang ke-25 untuk istri dan anak-anaknya. 

Berikut potret rumah Dokter Boyke dirangkum Rabu (17/4/2024).

Rumah Dokter Boyke

Rumah Dokter Boyke ,terletak di Sentul City, Bogor, memiliki luas hingga 655 meter persegi. Rumah tersebut dirancang langsung oleh Dokter Boyke sebagai hadiah pernikahannya yang ke-25 untuk istri dan anak-anak.

Rumah Keong Dokter Boyke

Rumah Dokter Boyke juga dikenal sebagai rumah keong dengan desain yang futuristik dan modern. Pada salah satu sudut rumahnya, terdapat keong mas yang menjadi ciri khas dari rumah milik Dokter Boyke tersebut.

Memiliki Taman yang Luas

Rumah Dokter Boyke juga dilengkapi dengan taman yang luas serta memiliki Pohon Budha, Pohon Kurma, hingga Pohon Cemara.

Lukisan dengan Harga Ratusan Juta

Ruang tamu milik Dokter Boyke didominasi oleh warna hitam dan putih, memberikan kesan sederhana namun tetap elegan. Pada salah satu dinding, terdapat lukisan karya Hendra Gunawan yang menjadi favorit Dokter Boyke dan memiliki harga hingga ratusan juta rupiah.

Memiliki Dapur yang Elegan

Dapur Dokter Boyke, yang didominasi oleh warna putih, terlihat semakin elegan dengan motif marmer pada dindingnya. Di dekat tangga menuju ke dapur, terdapat meja makan berbentuk bundar yang dapat digunakna untuk kumpul bersama keluarga.

Kamar Dokter Boyke

Kamar utama Dokter Boyke didesain dengan dominan warna coklat dan memiliki balkon dengan pemandangan Gunung Pancar. Dokter Boyke juga memanfaatkan pintu kaca pada kamarnya tersebut agar tetap dapat menikmati pemandangan alam di dalam kamar.

Dokter Boyke Adalah Dokter Spesialis Apa?

Dokter Boyke Dian Nugraha dikenal sebagai seorang dokter spesialis kandungan yang sering berbicara secara terbuka mengenai kesehatan reproduksi dan bahkan topik seksual secara global melalui berbagai media cetak dan elektronik.  

Apakah Dokter Boyke Masih Praktek?

dr. Boyke mengungkapkan bahwa kegiatannya masih seperti biasa, ia tetap melanjutkan praktik, memberikan konsultasi, dan mengisi beberapa seminar.

Dokter Boyke Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya dengan Ferry Lasemawati, dr. Boyke memiliki tiga orang anak yang bernama Dhima Paramitha, Dhila Puspitha, dan Dhitya Prasetya.

Dokter Boyke Kerja di Mana?

Boyke melanjutkan pendidikannya dan berhasil diresmikan sebagai Dokter Spesialis Kandungan. Dengan status barunya tersebut, Boyke bertugas sebagai dokter spesialis di RSU Masamba, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Dokter Boyke Jurusan Apa?

Ia lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 14 Desember 1957. Dr. Boyke lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) pada tahun 1981. Setelah lulus, ia bertugas sebagai dokter kandungan di Puskesmas Palas, Lampung Selatan, selama tiga tahun sembilan bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading