Sukses

Entertainment

6 Potret Rumah Kris Dayanti dan Raul Lemos yang Mewah Bak Kastil, Harganya Ditaksir Mencapai Rp10 Miliar

Fimela.com, Jakarta Sosok Kris Dayanti memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebagai diva terkenal Tanah Air, baik dirinya hingga keluarganya selalu menjadi perhatian. Termasuk rumah yang saat ini ia huni bersama Raul Lemos dan anak-anaknya. Dengan popularitasnya, tak heran jika Kris Dayanti bisa memiliki rumah mewah bak istana itu.

Rumah tersebut didesain bergaya klasik dan elegan, termasuk pilar-pilar besar dan tangga raksasa yang membuat rumahnya megah bak istana. Tak hanya desainnya yang mewah, rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan gazebo mini. Rumah Kris Dayanti berukuran 900 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 1.270 meter persegi.

Penasaran dengan potret rumah mewah Kris Dayanti dan Raul Lemos? Berikut informasinya dirangkum pada Rabu (17/04/2024).

Terdapat Tangga yang Nampak Mewah

Rumah Kris Dayanti didesain bergaya klasik dan elegan. Rumahnya nampak mewah dengan adanya tangga yang berbentuk melingkar, dilengkapi dengan hiasan tanaman di pinggirannya. Ia juga menggantungkan berbagai bingkai foto di setiap sisi dinding, membuat nuansa klasik pada rumah makin terasa.

Ruang Keluarganya Luas Dilengkapi Televisi Besar

Ruang keluarganya pun tampak luas dan lapang. Terdapat sebuah televisi yang biasa digunakan untuk menonton bersama. Aksen klasik seperti pilar-pilar besar dan juga gorden berwarna merah kecoklatan menciptakan nuansa vintage yang estetik.

Terdapat Dua Set Sofa di Ruang Keluarganya

Ruang keluarga yang luas, membuatnya dapat menampung banyak perabotan. Terlihat ada dua set sofa yang diletakkan di sana, sehingga dapat menampung banyak tamu. Di tengahnya terdapat vas bunga yang berukuran cukup besar, mempercantik rumah milik Kris Dayanti ini.

Ruang Makannya Pun Tak Kalah Mewah

Tak hanya ruang keluarga, ruang makannya pun nampak tak kalah mewah. Di dalamnya terdapat satu set meja makan yang berdesain mewah bernuansa cokla. Ruang makan terasa semakin megah dengan adanya lampu hias yang berukuran cukup besar menyinari seluruh sisi ruangan.

Terdapat Kolam Renang Pribadi di Dalam Rumah

Rumah mewah ini dilengkapi berbagai fasilitas menarik, salah satunya ialah kolam renang. Kolam renang ini berukuran cukup besar untuk digunakan satu keluarga. Di pinggirnya, tersedia tempat untuk bersantai sekedar menikmati suasana.

Ada Juga Gazebo Mini yang Nampak Estetik

Memiliki pekarangan yang cukup luas, membuat Kris Dayanti dapat memanfaatkannya untuk berbagai hal, salah satunya adalah dengan adanya gazebo ini. Gazebo kecil ini didesain estetik sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai spot foto.

Kris Dayanti Sekarang Tinggal di Mana?

Setelah menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya yang ada di Jakarta. Lokasinya berada di daerah Jeruk Purut yang terkenal sebagai salah satu kawasan elite di Jakarta Selatan, selain Pondok Indah dan Kemang.

Amora Itu Anak Siapa?

Amora Lemos merupakan anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang kini tumbuh menjadi remaja.

Kris Dayanti Melahirkan Secara Apa?

Diketahui, saat melahirkan Azriel Akbar Hermansyah, Krisdayanti memilih untuk operasi caesar begitu pula ketika dirinya melahirkan dua anak lainnya hasil pernikahannya dengan Raul Lemos yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Apa Pekerjaan Raul Lemos di Timor Leste?

Raul Lemos diketahui memiliki bisnis bernama Raya Tex Timor Leste. Ini merupakan bisnis fashion hasil kolaborasinya dengan Kris Dayanti.

Apakah Raul Lemos Mualaf?

Raul Lemos diketahui merupakan seorang mualaf. Pria asal Timor Leste itu memutuskan untuk memeluk Islam sebelum menikah dengan Kris Dayanti pada tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading