Sukses

Entertainment

Foto Bareng Anak, Rossa Bikin Penasaran karena Akui Sudah Siap Bertiga

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Rossa dengan anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan yang kini sudah berusia 17 tahun sudah menjadi rahasia umum. Keduanya pun kerap berpose bareng di media sosial layaknya sepasang kekasih.

Sebagaimana baru-baru ini, Rossa memperlihatkan pose bersama anaknya yang kini sudah memiliki postur lebih tinggi darinya tersebut. Dalam potret tersebut, Rossa terlihat tersenyum dan dipeluk anaknya dari depan.

Sementara Rizky sengaja menyembunyikan wajahnya di balik wajah ibunya yang terlihat awet muda sampai sekarang. Selain itu, ada satu foto lain yang memperlihatkan sosok Rizky yang semakin ganteng.

Sebelum Bertiga

Tak hanya pose keduanya yang mencuri perhatian netizen. Tetapi, pernyataan Rossa dalam keterangan foto, membuat banyak teman artis dan netizen beropini. Ia menuliskan sudah siap bertiga.

"Berduaan sebelum bertiga," kata Rossa di laman Instagramnya, itsrossa910, baru-baru ini.

Sementara pada keterangan tempat, pelantun Tegar tersebut menginformasikan bahwa dirinya saat itu sedang berada di kota Luzern, Swiss. Terlihat latar belakang pemandangan indah di kota tersebut.

Bikin Penasaran

Atas unggahan Rossa tersebut, banyak teman artis maupun netizen yang merasa penasaran. Mereka bertanya-tanya apakah Rossa bakal siap melepas masa jandanya. Karena mengingat usia Rizky yang masih muda.

"Cerita dong ?????" ujar Ivan Gunawan yang penasaran.

"Bertiga sama menantu apa pasangan teh oca??" imbuh akun bernama tuminahlach.

"Captionnya sangat ambiguuu, netijen suka nih yg ambigu giniii," ucap akun bernama amidstheconcert.

Betah Menjanda

Sebagaimana diketahui, Rossa memang terkesan betah menjanda. Rossa menikah dengan Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo Padi pada 2004 silam. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 5 tahun saja.

Semenjak berpisah dengan Yoyo, Rossa pun belum pernah menggandeng seorang pria yang diakuinya sebagai kekasih. Hanya saja ada beberapa nama pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya baik dari kalangan entertainment ataupun bukan.

Kini Rossa yang sudah berusia 45 tahun telah melakoni kehidupan sendiri selama 15 tahun. Namun, paras dan penampilannya masih terkesan awet muda di usianya yang sudah kepala empat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading