Sukses

Entertainment

Rekomendasi 5 Drama Korea Seru di Disney+ Hotstar, Siap Temani Akhir Pekan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea hadir dengan beragam genre dan latar kisah yang berbeda. Selain kisahnya, visual dan gaya cerita yang disajikan membuat drama Korea begitu digemari penduduk dunia saat ini.

Bicara soal drama Korea, Disney+ Hotstar turut menghadirkan beragam judul seru untuk disaksikan. Tak hanya kisah cinta, berikut ini deretan koleksi drama Korea seru yang hadir dengan cerita mendebarkan dan bikin ketagihan, cocok untuk menemani akhir pekan di rumah saja.

 

The Impossible Heir

The Impossible Heir menghadikan kisah putra tak sah dari seorang konglomerat Korea bernama Kang In Ha yang bekerja sama dengan teman sekolahnya, Han Tae Oh untuk mencapai mengambil alih dan posisi tertinggi perusahaan. Sayangnya, pengkhiatan membuat jalan mereka sulit dan menyakitkan.

Blood Free

Dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Han Hyojoo, Blood Free menceritakan kisah mantan pengawal yang dihantui oleh kegagalan di masa lalunya. Setelah melewati situasi tidak masuk akal yang penuh dengan petunjuk, ia mendapati dirinya direkrut untuk melindungi CEO dari perusahaan daging lab-grown kontroversial, yang juga merupakan penyintas dari serangan yang mengubah hidupnya.

Uncle Samsik

Dibintangi oleh Song Kangho dan Byun Yohan, Uncle Samsik adalah drama sosial berlatar di Korea tahun 1960-an yang mengisahkan seorang politisi idealis, dan seorang pemecah masalah politik misterius bernama Uncle Samsik yang beroperasi dalam bayang-bayang. Keduanya membentuk kemitraan yang tidak mudah dengan tujuan mengubah Korea yang sedang berjuang pasca perang, menjadi negara yang makmur di mana setiap orang mampu membeli makan tiga kali sehari.

 

A Shop For Killers

Serial yang hadir dengan delapan episode ini mengisahkan kehidupan seorang mahasiswi bernama Jeong Jian (Kin Hye Jun) yang berlindung di rumah masa kecilnya usai hadirnya rentetan pembunuh bayaran andal yang terus mengincarnya.

Saat berjuang mati-matian dari serangan pembunuh bayaran dan berupaya bertahan hidup, Jian pun mengingat beragam hal yang diajarkan pamannya, Jinman (Lee Dong Wook) sebelum meninggal.

Wonderful World

Serial ini mengisahkan seorang wanita bernama Eun Soohyun yang diperankan Kim Nam Joo, yang hidupnya berubah setelah kematian putranya karena perbuatan orang lain. Terdorong ke dalam depresi yang semakin parah, Eun Soohyun hanya berfokus pada satu pikiran, yaitu membalaskan dendamnya.

Ia kemudian bertemu dengan Cha Eun Woo yang memerankan tokoh Gwon Seonyul, yang menjalani hidup sulit dan memiliki agenda tersendiri saat mendekati Eun Soohyun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading