Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah dan Keluarga Tak Bisa Keluar dari Dubai, Gagal Pulang ke Indonesia karena Banjir

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty yang tengah menjalani liburan di Dubai usai menjalani umrah tak bisa pulang ke Indonesia, karena penerbangan mereka dibatalkan.

Ya, banjir yang merendam Bandara internasional Dubai sejak Rabu (17/4/2024) telah membatalkan sekitar 290 penerbangan, termasuk perjalanan Anang dan keluarga.

"Kita terdampar guys, jadi belum bisa pulang ke Jakarta. Pesawatnya dibatalin karena chaos di sini tentang penerbangan. Kita masih menunggu kabar," kata Anang Hermansyah, hari ini (18/4) lewat unggahan di Instagram.

Beruntung

Lewat sebuah video yang diunggah, Anang menunjukkan bagaimana parahnya kondisi Dubai karena banjir. Suami Ashanty itu pun merasa beruntung karena ia dan keluarga tak jadi pergi di hari terjadinya hujan besar yang berlangsung selama 12 jam.

"Kalau kemarin kita pas lagi ada perjalanan mungkin ke daerah-daerah terdekat sini pakai mobil, mungkin kita belum bisa pulang sampai ke apartemen. Jadi untungnya kemarin kita tidak jadi berangkat," tutur Anang bercerita.

 

Sempat Tertahan

Anang dan keluarga yang memutuskan tak melakukan perjalanan jauh pun hanya pergi ke mall terdekat. Perjalanan mereka pun sempat tertahan karena dampak banjir.

"Jadi kita hanya muter-muter di daerah-daerah sini aja, di mall akhirnya," kata Anang. "Perjalanan kita cuma tertahan gara-gara perjalanan keluar pakai mobil enggak bisa karena jalanannya semua banjir," jelas Anang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading