Sukses

Entertainment

Berkreasi di Dapur Bareng Anak, Begini Keseruan Artis Quality Time dengan sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu dengan buah hati tercinta. Mulai dari aktivitas seru di luar ruangan, sampai kegiatan dengan unsur edukatif yang cukup dilakukan di rumah.

Memiliki hobi memasak, beberapa artis memilih untuk quality time dengan anak-anak mereka di dapur. Berkerasi di dapur bersama, terlihat menjadi pilihan aktivitas yang menyenangkan baik bagi orangtua maupun anak-anak.

Melalui konten yang dibagikan di akun Youtube ataupun Instagram, biasanya para artis mengajak anak mereka untuk membuat kreasi menu yang sederhana. Mulai dari Asmirandah sampai Jessica Iskandar, berikut para artis yang hobi mengajak anak memasak di dapur.

Melalui akun Instagram dan Youtube, Amirandah seringkali membagikan konten tutorial memasaknya. Sesekali ia mengajak si kecil untuk ikut ke dapur, seperti membuat bakso ayam sayur bersama.

Tepat saat bulan Ramadan, Nikita Willy mengunggah konten membuat takjil bersama sang adik. Dalam konten ini, Issa turut meramaikan dapur dengan tingkah yang menggemaskan.

Melalui konten yang diunggah di akun Youtubenya, Nagita Slavina mengajak Rafatar untuk membuat cookies. Rafatar pun terlihat sangat aktif mulai dari mencampur hingga mengaduk adonan.

Menambahkan agenda memasak untuk kegiatan quality time, Atta dan Aurel mengajak anak perempuan mereka untuk membuat telur gulung. Ameena terlihat sangat aktif dan penuh rasa ingin tahu saat memasak.

Sesekali membuat konten eksperimen di dapur, Gempi terlihat sangat aktif untuk berkreasi. Netizen pun dibuat terkesima dengan gaya bicara Gempi yang manis serta kecerdasannya.

Melalui kontennya di Youtube, Jessica Iskandar mengaku ngidam kue dadar gulung. Dalam Rangka mewujudkan keinginannya ini, El Barack beserta Vincent langsung turun ke dapur untuk membuat kue khas tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading