Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Artis di Indonesia, Begini 6 Potret Dapur Rumah Jirayut yang Minimalis

Fimela.com, Jakarta Sosok Jirayut mulai meraih popularitas setelah ikut serta dalam ajang D'Academy. Meskipun bukan warga negara Indonesia, daya tariknya berhasil memikat banyak penggemar musik dangdut Indonesia. Sekarang, ia menjalani karier di Indonesia sebagai penyanyi dan pembawa acara.

Terkenal dengan kepribadian yang ceria dan menyenangkan, nama Jirayut semakin melambung saat menjadi salah satu host Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersama Irfan Hakim dan Ramzi. Meskipun namanya telah naik daun, Jirayut tetap rendah hati dan tinggal bersama teman-temannya di Jakarta. Hidupnya di ibu kota tidak mencolok, melainkan justru sederhana.

Berkat kerja kerasnya tersebut, Jirayut berhasil membangun rumah di kampung halamannya, Thailand. Rumah tersebut memiliki dapur yang nampak simpel dan sederhana. Penasaran dengan potret dapur rumah Jirayut? Berikut rangkuman informasinya, Kamis (18/04/2024).

Berukuran Cukup Luas dengan Kitchen Set Bernuansa Abu-Abu

Dapur rumah milik Jirayut berukuran cukup luas dan lapang. Terdapat satu kitchen set yang bernuansa abu-abu. Serasi dengan dinding dapur yang sepenuhnya berwarna putih. Desain dapur juga terlihat simpel dan sederhana. 

Dilengkapi Berbagai Perabotan Memasak

Ini dia potret dapur Jirayut setelah dilengkapi berbagai perabotan. Dapurnya nampak ramai dengan adanya berbagai peralatan memasak. Dapur tersebut juga dilengkapi exhaust fan berukuran kecil di bagian dinding atas. Kipas tersebut berfingsi menyedot asap panas dari kompor. Ditambah lampu gantung berbentuk bunga yang membuat dapur semakin elegan.

Terdapat Satu Set Meja Makan Sederhana di Sisi Samping

Di sisi samping ruangan, terdapat satu set meja makan minimalis berwarna abu-abu bercorak marble yang cantik. Serasi dengan warna kitchen set yang juga abu-abu. Dapur Jirayut menjadi lebih praktis dengan adanya meja makan tersebut.

Dilengkapi Kompor Gas untuk Memasak

Untuk perabotan memasaknya, terdapat sebuah kompor gas sederhana di dapur milik Jirayut ini. Di sampingnya dilengkapi berbagai alat-alat memasak yang tertata rapi. Dapur Jirayut juga nampak bersih dan tidak berantakan.

Tempat Mencuci Piringnya Berada di Dekat Jendela dan Pintu

Dapur Jirayut juga dilengkapi wastafel untuk mencuci piring yang diletakkan di dekat jendela dan pintu, sehingga kegiatan mencuci piring pun terasa lebih nyaman. Jendela yang berukuran cukup besar tersebut juga membantu sirkulasi udara di dalam dapur agap tidak pengap.

Apakah Jirayut Asli Orang Thailand?

Jirayut bukanlah orang Thailand asli, melainkan seorang Melayu Thailand yang sering dijumpai di daerah perbatasan dengan Malaysia. Jirayut memeluk agama Islam sejak lahir, sebagaimana keluarganya. 

Jirayut Menganut Agama Apa?

Sejak kecil, Jirayut menganut agama Islam seperti anggota keluarganya yang lain.

Jirayut Anak Ke Berapa?

Jirayut Afisan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dari pasangan Sman Jehdueramae dan Amalina Hayati.

Jirayu Tinggal di Mana?

Jirayut melebarkan kariernya setelah dipercaya menjadi host. Lantaran sering tampil di televisi, Jirayut kini makin dikenal di Indonesia. Jirayut kini tinggal di Jakarta.

Apakah di Thailand ada Dangdut?

Tidak hanya di Indonesia, ternyata Thailand juga memiliki musik "dangdut" atau yang populer disebut molam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading