Sukses

Entertainment

7 Potret Dapur Rumah Putri Zulkifli Hasan, Mewah dengan Aksen Krem dan Emas

Fimela.com, Jakarta Sosok Putri Zulkifli Hasan selalu jadi sorotan karena dirinya yang merupakan anak dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan. Terlebih lagi, dia memiliki kedekatan dengan beberapa artis. Putri ini juga merupakan teman sekolah Nagita Slavina. 

Selain sebagai anak dari pejabat negara, dia juga terlibat dalam bisnis dan mendirikan Batin Group Women & Children yang berfokus pada perempuan dan anak-anak. Kabarnya, wanita yang bernama asli Futri Zulya Savitri ini, memiliki hubungan dekat dengan Verrell Bramasta. 

Sebagai seorang pengusaha sukses, Putri memiliki sebuah rumah mewah yang terletak berdekatan dengan rumah orangtuanya. Selain rumahnya yang mewah, dapurnya juga menarik perhatian karena desainnya yang menggabungkan warna krem dan emas, memberikan kesan mewah dan elegan. Penasaran dengan potret dapur Putri Zulkifli Hasan? Berikut informasi lengkapnya, Kamis (18/04/2024).

Dapurnya Nampak Mewah dengan Nuansa Krem dan Emas

Berikut merupakan potret dapur bersih Putri Zulkifli Hasan. Desainnya nampak klasik dan elegan dengan perpaduan antara warna krem dan emas. Dapur tersebut memiliki kompor listrik lengkap dengan exhaust-nya. Ada juga kabinet yang digunakan untuk menyimpan piring dan gelas.

Dilengkapi Kitchen Island yang Juga Bisa Jadi Meja Makan

Di dalam dapur tersebut terdapat sebuah kitchen island yang permukaan atasnya dilapisi marmer putih dengan sedikit corak hitam. Kitchen island tersebut juga berfungsi sebagai meja makan, terlihat dari kursi-kursi yang tertata rapi di sampingnya.

Bumbu Dapurnya Disusun Rapi Dalam Toples

Di sisi dapur terdapat toples-toples kecil berisikan bumbu-bumbu dapur. Toples tersebut disusun rapi lengkap dengan nama bumbu di setiap toplesnya. Nuansa kayu kecoklatan pada toples menambah nuansa klasik pada dapur Putri.

Terdapat Meja Khusus Membuat Minuman di Sudut Ruang

Dapurnya dilengkapi dengan berbagai perabotan canggih, salah satunya ialah mesin kopi yang terletak di sudut ruangan. Mesin kopi tersebut diletakkan di meja yang memang khusus untuk membuat minuman seperti teh dan kopi. Penataan tersebut membuat dapur Putri terlihat semakin rapi.

Terdapat Pintu Rahasia yang Terlihat Seperti Bagian Kabinet

Di dalam dapur Putri juga terdapat pintu rahasia yang bentuknya menyerupai kabinet dapur. Pintu tersebut berwarna putih deangan garis-garis emas, menyatu dengan nuansa dapur. Siapa sangka, pintu yang berkamuflase sebagai kabinet itu menghubungkan dapur dengan ruangan lainnya.

Di balik Pintu Tersebut Terdapat Dapur Kotor Bernuansa Putih

Di balik pintu rahasia tersebut, ternyata terhubung sebuah ruangan yang tidak lain adalah dapur kotor milik Putri. Dapur tersebut kental akan nuansa putih cerah. Berbeda dengan dapur bersih, nampak banyak perabotan yang tergeletak di dalamnya.

Ruang Makannya pun Bergaya Tak Kalah Mewah

Tak hanya dapur, ruang makan milik anak Zulkifli Hasan ini pun tak kalah mewah. Dengan satu set meja makan besar di dalamnya membuat ruang makan semakin terasa megah. Meja makan tersebut bernuansa putih dengan dekorasi vas berwarna emas di atasnya.

Putri Zulkifli Hasan Anak Siapa?

Putri Zulhas sendiri lahir pada tanggal 13 Mei 1988 di Jakarta. Bernama asli Futri Zulya Savitri, ia adalah anak dari Zulkifli Hasan yang merupakan mantan Menteri Perdagangan di era Presiden Jokowi.

Siapa Mantan Suami Putri Zulhas?

Mantan suami Putri Zulhas adalah Ahmad Mumtaz Rais, anak dari Amien Rais yang dikenal sebagai salah satu tokoh pembesar PAN. Keduanya menikah pada tahun 2011 lalu, tapi memutuskan bercerai di tahun 2022. Sama seperti Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais berkarier sebagai politisi.

Putri Zulhas Pengusaha Apa?

Selain dikenal sebagai anak pejabat negara, ia juga diketahui menekuni bisnis dan merupakan founder dari Batin Group Women & Children yang bergerak di bidang perempuan dan anak.

Siapa itu Pak Zul?

Zulkifli Hasan, S.E., M.M. yang akrab disapa Bang Zul dilantik sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia pada 15 Juni 2022 oleh Presiden Joko Widodo.

Zulkifli Hasan Pendukung Siapa?

Zulhas kembali mendukung Prabowo yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading