Sukses

Entertainment

6 Potret Penampakan Dapur Rumah Putri Isnari yang Sebentar Lagi Akan Menikah, Terlihat Mewah Dari Dulu

Fimela.com, Jakarta Putri Isnari atau yang lebih dikenal sebagai Putri DA, dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pengusaha batu bara Kalimantan Timur bernama Abdul Aziz. Sebelum mengadakan pernikahan secara resmi, mereka mengadakan acara Mappenre Dui, sebuah prosesi adat Bugis di mana pihak perempuan mengenakan baju bodo dan mengundang sanak saudaranya.

Abdul Aziz, sebagai calon suami, diketahui memberikan uang panai sebesar Rp 2 miliar kepada Putri DA. Di luar jumlah uang yang fantastis, kehidupan Putri ternyata sudah sangat baik. Dengan hasil kerja kerasnya, wanita berusia 20 tahun itu kini menetap di Jakarta bersama keluarganya. Rumahnya memiliki gaya minimalis yang sangat nyaman. Termasuk dapurnya yang bernuansa abu-abu elegan.

Penasaran dengan potret dapur rumah Putri Isnari? Berikut informasi lengkapnya, disusun Kamis (18/04/2024).

Dapurnya Bergaya Minimalis dengan Nuansa Abu-Abu

Dapur rumah Putri Isnari, bergaya minimalis namun elegan. Nuansa abu-abu yang sangat kental membuat dapur terasa sejuk. Meskipun tidak terlalu luas, dapurnya dilengkapi dengan berbagai peralatan memasak yang fungsional.

Terdapat Jendela Besar Sebagai Ventilasi Udara

Di sisi dinding, dipasang jendela yang berukuran cukup besar sebagai ventilasi udara. Jendela tersebut juga membantu cahaya matahari langsung masuk ke dalam ruangan. Sehingga, dapur tidak gelap dan juga tidak pengap.

Dilengkapi Rak Atas Untuk Menyimpan Peralatan Dapur

Di dalam dapur juga terdapat sebuah kabinet atau rak atas yang digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan memasak, sehingga dapur nampak rapi dan tidak berantakan. Rak tersebut  berwarna abu-abu selaras dengan nuansa dapur.

Dilengkapi Kompor Tanam yang Nampak Elegan

Di bawah rak, terdapat sebuah kompor tanam yang berwarna hitam elegan. Kompor tersebut terpasang pada bagian atas kitchen set yang bernuansa putih keabu-abuan. Menambah nilai estetis pada tampilan dapur.

Ada juga Dispenser Sekaligus Mesin Kopi

Tak hanya kompor, ada juga peralatan canggih lainnya seperti dispenser yang juga bisa berfungsi sekaligus sebagai mesin kopi. Di sampingnya, terdapat lemari kaca yang digunakan untuk menyimpan perabotan dapur.

Di Sisi Ruangan Terdapat Kulkas Dua Pintu

Selain kompor dan dispenser, dapur Putri juga dilengkapi kulkas dua pintu yang berukuran cukup besar. Kulkas tersebut terletak di sisi ruangan dapur. Warna abu-abu dari kulkas sangat cocok dengan tema dapur milik Putri Isnari ini.

Kapan Pernikahan Putri Isnari?

Putri DA dan Abdul Azis akan menggelar akad nikah di Balikpapan pada Sabtu (20/4/2024).

Apakah Putri Isnari Sudah Tunangan?

Pedangdut Putri DA atau Putri Isnari semakin dekat dengan hari pernikahan dengan Abdul Azis. Namun, ada perasaan sedih yang tak bisa Putri DA sembunyikan. Rasa sedih sudah dirasakan oleh Putri DA saat bertunangan dengan Abdul Azis pada Juli 2023.

Abdul Aziz Pacar Putri Isnari Umur Berapa?

Saat ini, Putri DA menginjak usia 20 tahun dan Abdul Azis berusia 24 tahun.

Apa Pekerjaan Calon Suami Putri Isnari?

Putri DA menyebut Abdul Azis adalah putra dari pengusaha batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan.

Putri Isnari Anak ke Berapa?

Putri Isnari merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara. Ayahnya merupakan seorang buruh becak pengangkut barang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading