Sukses

Entertainment

Terkenal Cetar Membahana Sejak Dulu, Melirik Transformasi Syahrini dari Remaja Lugu Hingga Menikah

Fimela.com, Jakarta Syahrini terkenal sebagai salah satu selebriti papan atas di Indonesia. Sosoknya yang kharismatik dan penuh kreativitas selalu mencuri perhatian.

Berawal dari seorang remaja lugu yang memiliki impian menjadi penyanyi, kini Syahrini terkenal sebagai salah satu penyanyi legendaris di Tanah Air. Seiring kesuksesannya menjadi penyanyi, kehidupan Syahrini pun tak pernah lepas dari sorotan masyarakat.

Menjadi seorang public figure, Syahrini juga aktif memberikan pengaruh dan citranya yang baik untuk masyarakat. Berikut ini intip transformasi Syahrini dari remaja hingga menikah.

Potret Syahrini saat di bangku SMA. Saat itu, ia menempuh pendidikan di SMA Negeri 2 kota Sukabumi. Visualnya cantik alami dengan penampilan khas remaja modis yang mengenakan bando.

Tampilan Syahrini pada saat remaja, ia memiliki model rambut yang bergelombang dan menggunakan gaya poni ikal. Potretnya di usia muda sangat lugu dan manis.

Beranjak dewasa, Syahrini mulai pintar merias diri. Saat baru terjun ke dunia hiburan. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut bersama sang adik di tahun 2007. Sebagai pendatang baru di dunia hiburan, Syahrini mengupayakan penampilan yang cantik nan segar. Tampilannya saat itu masih simpel dan natural.

Telah berkiprah di dunia hiburan, Syahrini sempat pindah haluan menjadi penyanyi pop. Ia merilis beberapa lagu dan salah satu lagunya yang cukup terkenal hingga saat ini ialah 'Bohong' (2008).

Karirnya makin melejit setelah duet dengan Anang Hermansyah lewat lagu 'Jangan Memilih Aku' (2010). Syahrini tampil kian elegan dan cetar.

Karir makin mentereng di dunia hiburan Tanah Air, Syahrini menjadi salah satu artis yang mencuri banyak perhatian publik kala itu. Ia terkenal dengan gaya rambut yang nyentrik dan unik, contohnya model rambut jambul khatulistiwa.

Dikenal memiliki selera fashion yang unik dan menarik. Pada masanya, Syahrini sempat menjadi fashion icon di Indonesia. Salah satunya pencetus tren busana kaftan.

Selain populer dengan tren fashion-nya, Syahrini juga terkenal dengan beberapa jargon khas, seperti sesuatu, manja, maju mundur cantik, terpampang nyata, dan cetar membahana. Jargon itu pun juga menjadi tren di masyarakat.

Tak hanya aktif menghasilkan tren, Syahrini juga aktif menghasilkan lagu-lagu populer di Tanah Air, seperti 'Aku Tak Biasa' (2012), 'Taubatlah Taubah' (2012), 'Sesuatu' (2012), Seperti Itu? (2015), dan masih banyak lainnya.

Menjadi salah satu artis dan penyanyi paling ngetop di Tanah Air, karir Syahrini di dunia musik pun makin sukses. Ia selalu tampil prima dan maksimal di setiap penampilannya. Seperti pada tahun 2018 silam, Syahrini menggelar konser megahnya yang bertajuk 'Journey of Syahrini'.

Hingga akhirnya pada tahun 2019, Syahrini dipersunting oleh seorang pengusaha berdarah Jepang, Reino Barack. Kini keduanya bahagia memasuki 5 tahun pernikahan.

Vakum dari dunia tarik suara, saat ini Syahrini mantap berhijab. Gayanya makin cantik dan juga menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading