Sukses

Entertainment

Potret Dapur Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah di Rumah Lama yang Kini Ditinggalkan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, pasangan selebritis Cindy Fatika Sari & Teuku Firmansyah jadi sorotan netizen usai memutuskan untuk pindah permanen ke Kanada. Mereka meninggalkan Indonesia pada Selasa (16/4) kemarin. Diketahui mereka pindah ke Kanada untuk menemani dua anaknya, Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan yang menempuh pendidikan di sana.

Tak hanya keluarga, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah juga meninggalkan rumah mewah yang selama ini mereka tempati. Salah satu ruangan yang mencerminkan kehangatan dan kebersamaan antara Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah adalah dapur. Dapurnya tampak mewah serba putih mulai dari kabinet kitchen hingga kitchen island-nya.

Penasaran dengan bagaimana potret dapur Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah di rumah yang kini ditinggalkan? Berikut potretnya dirangkum Kamis (18/04/2024).

Usung Konsep Minimalis

Seperti inilah bagian depan dari kediaman pasangan pesinetron senior Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Mereka tinggal di sebuah hunian yang mengusung konsep minimalis dengan tema monokrom.

Area Makan yang Tampak Elegan

Interior rumahnya didominasi warna hitam, putih, dan abu-abu membuat tampilannya menjadi elegan. Terlihat meja makan yang dipilih berwarna hitam. 

Dindingnya pun tampak dihiasi beberapa pajangan. Tak hanya itu, terdapat pula cermin besar yang dapat memberikan kesan luas pada area tersebut.

Dapur Serba Putih dan Hangat

Dapurnya tampak mewah didominasi peralatan dapur serba putih mulai dari kabinet kitchen hingga kitchen island-nya. Tak hanya itu, peralatan masak yang dimiliki Cindy juga terlihat lengkap. Lantai kayu pun tampak dipilih untuk memberikan kesan hangat pada area dapurnya.

Spot Foto Bersama

Punya dapur mewah, tak jarang keluarganya memanfaatkan area tersebut untuk berfoto bersama-sama. Seperti pada potret di atas, Cindy tampak berfoto bersama anak laki-lakinya.

Terdapat Spot untuk Hewan Peliharaan

Pada bagian sudut ruangan, terdapat satu tempat khusus yang ditujukan untuk hewan-hewan peliharaannya. 

Ruang Keluarga yang Nyaman

Sementara itu, ruang santai keluarga tampak dilengkapi sofa besar berwarna hitam dan LED TV. Meski tak banyak furnitur, ruangan ini terasa hangat dan nyaman untuk berkumpul bersama.

Kolam Renang yang Luas

Tak hanya dapur mewah, rumah Cindy dan Teuku Firmansyah juga tampak dilengkapi fasilitas kolam renang yang cukup luas. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di tempat ini.

Tengku Firmansyah Pindah Kemana?

Kepindahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ke Kanada kini sudah resmi. Keluarga Firman sudah sampai di Vancouver hari ini, mereka tiba dengan selamat setelah menjalani penerbangan selama 15 jam.

Apakah Anak Cindy Fatika Sari Kembar?

Pada hari Kamis (07/12/2023) yang lalu, merupakan ulang tahun anak kembar Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Saat ini, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah merayakan usia 20 tahun.

Tengku Firmansyah Suku Apa?

Pria yang akrab disapa Firman ini mempunyai bakat dan banyak kemampuan dalam berbagai bidang. Saat ia remaja, pria berdarah Sunda ini menggeluti olahraga tenis, anggar, dan taekwondo.

Berapa Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah?

Meskipun sibuk, pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ini selalu memiliki waktu untuk berkumpul bersama dengan anak-anak mereka. Setelah menikah selama 24 tahun, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Sudah mantap pindah ke Kanada, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah akan berangkat setelah lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading