Sukses

Entertainment

Profil dan Fakta Menarik Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah, Punya Banyak Kesamaan dan Kini Pindah ke Kanada

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebritis Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, diketahui telah dibina selama 25 tahun. Menariknya, selama seperempat abad bersama dan membina rumah tangga, isu miring diketahui hampir tak pernah menerpa pasangan ini. Hubungan mereka pun terlihat selalu harmonis dalam berbagai kesempatan.

Belakangan ini, Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah menjadi sorotan netizen usai memutuskan untuk pindah permanen ke Kanada. Mereka meninggalkan Indonesia pada Selasa (16/4) kemarin. Diketahui mereka pindah ke Kanada untuk menemani dua anaknya, Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan yang akan menempuh pendidikan di sana.

Penasaran dengan bagaimana profil dan fakta menarik Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah? Berikut informasinya dirangkum Kamis (18/04/2024).

Profil Singkat Cindy Fatika Sari

Cindy Fatikasari adalah seorang aktris yang lahir di Malang pada 18 Desember 1978. Namanya dikenal melalui berbagai peran dalam film dan sinetron.  Ia juga dikenal sebagai aktris yang memiliki bakat akting yang luar biasa dan mampu menghidupkan karakter-karakter yang dimainkannya dengan sangat baik.

Beberapa film dan serial yang dimainkan oleh Cindy, di antaranya Masa Muda, Tukang Bubur Naik Haji, Tukang Ojek Pengkolan, dan masih banyak lagi.

Profil Singkat Teuku Firmansyah

Tengku Firmansyah adalah seorang aktor yang lahir di Bandung pada 15 September 1977. Ia memulai kariernya di dunia hiburan pada awal 2000-an, dan sejak itu telah membintangi berbagai judul film dan sinetron populer.

Beberapa film dan serial yang dimainkan oleh Tengku, di antaranya adalah Tukang Ojek Pengkolan, 172 Days, Dia yang Kau Pilih, dan masih banyak lagi.

Selisih Usia yang Dekat

Mereka adalah pasangan yang hanya berbeda usia satu tahun. Teuku Firmansyah, lahir pada 15 September 1977. Sementara Cindy Fatika Sari, lahir pada 18 Desember 1978. Dapat dikatakan bahwa mereka berdua memiliki usia yang sama.

Sama-sama Memulai Karir di Dunia Hiburan

Cindy memulai karirnya di industri hiburan dengan mengikuti ajang Gadis Sampul 1992 dan berhasil meraih posisi juara ketiga. Sementara itu, Tengku Firmansyah memulai karirnya setelah berhasil meraih posisi juara ketiga dalam kontes Model Plus pada tahun 1996.

Sama-sama Pernah Berkuliah di Luar Negeri

Keduanya sama-sama berkuliah di luar negeri. Cindy menempuh pendidikan di Art Institute of Dallas, Amerika Serikat. Sedangkan Tengku Firmansyah merupakan lulusan sekolah penerbangan Phoenix Aviation School di Amerika Serikat.

Selalu Harmonis dan Jauh dari Rumor Negatif

Pernikahan mereka digelar pada tahun 1999. Menjalani bahtera rumah tangga selama dua puluh lima tahun, hubungan Cindy dan Teuku Firmansyah selalu harmonis dan jauh dari rumor negatif.

Pindah ke Kanada untuk Temani Anak Kuliah

Pada 2003, Cindy melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan. Dua anak laki-laki inilah yang rupanya melatarbelakangi kepindahan permanen Cindy dan Teuku Firmansyah ke Kanada. 

Usai mendapat izin menetap, Cindy dan Teuku memutuskan untuk pindah ke Kanada untuk menemani putra kembarnya ini berkuliah.

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Sudah mantap pindah ke Kanada, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah akan berangkat setelah lebaran.

Berapa Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah?

Meskipun sibuk, pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ini selalu memiliki waktu untuk berkumpul bersama dengan anak-anak mereka. Setelah menikah selama 24 tahun, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Apakah Anak Cindy Fatika Sari Kembar?

Pada hari Kamis (07/12/2023) yang lalu, merupakan ulang tahun anak kembar Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Saat ini, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah merayakan usia 20 tahun.

Tengku Firmansyah Pindah Kemana?

Kepindahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ke Kanada kini sudah resmi. Keluarga Firman sudah sampai di Vancouver hari ini, mereka tiba dengan selamat setelah menjalani penerbangan selama 15 jam.

Siapa Suami Tengku Syaira Anataya?

Tengku Syaira Anataya putri sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah resmi menikah pada Kamis (20/7/2023). Tengku Syaira menikah dengan seorang pria bernama Jodi Andejo Koni, pernikahan keduanya digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading