Sukses

Entertainment

Potret Inul Daratista Tampil di Acara Nikahan Anak Sultan Pamekasan Madura, Mewah dan Meriah

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista membagikan postingan di akun Instagram pribadinya, @inul.d, saat tampil dalam acara pernikahan mewah milik Nadia dan Dicky, anak Sultan Pamekasan Madura, pada Rabu (17/4/2024)

Dalam pernikahan yang diselenggarakan dengan megah tersebut, Inul Daratista memukau para anggota keluarga pengantin dan undangan yang hadir dengan gaun berwarna pink yang dikenakannya. Selama acara berlangsung, ia juga dengan senang hati berfoto bersama para tamu undangan yang hadir.

Berikut potret Inul Daratista tampil di acara nikahan anak Sultan Pamekasan Madura dirangkum Kamis (18/4/2024).

Inul Daratista Tampil di Acara Pernikahan

Inul Daratista membagikan momen saat tampil dalam acara pernikahan mewah Nadia dan Dicky, anak Sultan Pamekasan Madura, di akun Instagram pribadinya, @inul.d, pada Rabu (17/4/2024) kemarin.

Gaun Rancangan Desainer Ternama

Dalam acara pernikahan Nadia dan Dicky, Inul Daratista mengenakan gaun berwarna pink yang dirancang oleh desainer ternama asal Surabaya, Diana Muljono Putri. Desainer tersebut telah menghasilkan berbagai model pakaian selebriti terkenal di Hollywood.

Foto Bersama Tamu Undangan

Inul Daratista dengan ramah menerima ajakan foto dari para tamu undangan yang ingin berfoto bersama. Ia terlihat hangat menyapa para tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Harapan Inul Daratista

Dalam keterangan postingan tersebut, Inul Daratista mengucapkan selamat kepada Nadia dan Dicky yang telah memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Ia juga mendoakan agar pernikahan mereka diberkahi dan kebahagiaannya abadi hingga ke surga.

Siapa Nama Anaknya Inul Daratista?

Dengan program bayi tabung, Inul berhasil melahirkan anak pertamanya secara operasi sesar pada tanggal 19 Mei 2009 pukul 21.29. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Suaminya Inul Kerja Apa?

Suami Inul Daratista mengambil peran sebagai manajer pribadinya sendiri. Menurut keterangan dari Inul Daratista, suaminya yang mengatur jadwal kesibukannya sebagai seorang artis dan penyanyi.

Inul Lulusan Apa?

Inul Daratista Lulusan SMP.

Adam Suseno Umur Berapa?

Tahun ini, Inul Daratista berusia 45 tahun, sementara Adam Suseno berusia 64 tahun.

Apakah Adam Suseno Mualaf?

Inul Daratista sering membagikan kisah tentang perjalanan Adam Suseno memeluk agama Islam. Adam diceritakan telah memutuskan untuk berpindah agama dan bahkan menentang restu orangtuanya demi menikahi Inul. Setelah tiga tahun menikah, Adam Suseno mulai meminta diajari cara melakukan salat. Meskipun sempat merasa ragu, Adam akhirnya mantap setelah belajar dan memperdalam pengetahuannya tentang agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading