Sukses

Entertainment

Profil dan Fakta Menarik Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang Berikan Uang Panai Rp2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi, Putri Isnari atau yang dikenal dengan Putri DA akan segera melangsungkan pernikahannya. Seiring dengan mendekatnya pernikahan, perhatian publik tertuju pada calon suaminya, Abdul Aziz. Sosok Abdul Aziz ini diketahui merupakan seorang anak pengusaha kaya raya di Kalimantan Timur.

Bahkan, uang panai yang diberikan kepada Putri Isnari sejumlah Rp 2 Miliar. Berkat jumlah yang fantastis ini, banyak yang penasaran dengan sosok Abdul Aziz dan mulai mencari informasi mengenainya. Nama Abdul Aziz pun seketika menjadi topik perbincangan hangat di dunia hiburan saat ini.

Penasaran dengan sosok Abdul Aziz, calon suami Putri Isnari? Berikut profil dan fakta menarik Abdul Aziz yang dirangkum Jumat (19/04/2024).

Anak Pengusaha Batu Bara KalimantanTimur

Pria yang akan menjadi suami Putri DA ternyata bukanlah seorang selebriti atau artis. Sosok Abdul Aziz ini juga bukanlah orang sembarangan. Menurut beberapa informasi, calon suami Putri DA ini adalah anak dari seorang pengusaha batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi dari Kalimantan Timur, yakni Haji Alwi Ruslan.

Punya Hobi Menembak

Saat ini, akun Instagram milik Abdul Aziz telah dialihkan ke mode private. Sehingga, informasi pribadinya tidak laigi dapat dilihat bebas oleh publik. Meskipun begitu, beberapa potret pribadi Abdul Aziz sempat tersebar di dunia maya. Dari foto-foto tersebut, terungkap bahwa pria berusia 23 tahun itu memiliki ketertarikan dalam olahraga menembak.

Bekerja Jadi Pengusaha Perusahaan Konstruksi

Selain latar belakang keluarganya, banyak orang yang ingin tahu tentang profesi Abdul Aziz. Dia dikenal sebagai seorang pengusaha yang turut aktif dalam mengelola PT Alwi Dondang Jaya, sebuah perusahaan konstruksi yang berlokasi di Kutai Kartanegara. Salah satu sumber kekayaannya diduga berasal dari bisnis ini, sebagaimana terlihat dari potret yang pernah dia bagikan di tempat kerjanya.

Belum Pernah Bertemu Putri Isnari saat Awal Berkenalan

Putri Isnari menceritakan bahwa dirinya dan Azis belum pernah bertemu saat awal perkenalannya pada bulan Oktober 2022 lalu. Pada waktu itu, Putri mengaku bahwa mereka hanya diperkenalkan. Komunikasi mereka juga hanya dilakukan melalui handphone. 

Baru pada bulan Januari 2023 Putri dan Azis bertemu untuk pertama kalinya. Pada saat itu, Putri diminta oleh keluarga Haji Alwi untuk menyanyi dalam acara tembak sekaligus merayakan ulang tahun Azis. Setelah itu, Putri dan Azis mengadakan lamaran pada bulan Juli 2023.

Berikan Uang Panai Rp 2 Miliar

Sosok Abdul Aziz viral karena diketahui memberikan uang panai sejumlah Rp2 miliar kepada Putri. Pada saat itu, uang tersebut dibawa oleh Azis dalam bentuk uang pecahan senilai Rp100.000, disimpan dalam sebuah koper, dan kemudian diletakkan di atas nampan. Tidak hanya itu, kabarnya Azis juga memberikan Putri maskawin berupa satu set perhiasan emas.

Sekedar informasi, uang panai adalah sebuah tradisi dari suku Bugis di mana pihak keluarga calon pengantin pria memberikan sejumlah uang kepada pihak keluarga calon pengantin wanita. Uang tersebut akan digunakan untuk biaya resepsi pernikahan dan belum termasuk mahar.

Kapan Pernikahan Putri Isnari?

Diketahui bahwa akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 April 2024.

Abdul Aziz Anak Siapa?

Putri DA menyebut Abdul Aziz adalah putra dari pengusaha batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan.

Putri Lida Anak ke Berapa?

Putri Isnari adalah anak kedelapan dari kesembilan saudara.

Putri D Academy Umur Berapa?

Putri lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nama asli Putri Isnari. Tanggal lahir Putri DA adalah 3 Januari 2004. Jadi umur Putri DA sekarang adalah 20 tahun.

Putri Isnari Menikah dengan Siapa?

Penyanyi jebolan Juara 2 Dangdut Academy Musim ke-4 Putri Isnari saat ini tengah dalam suasana yang berbahagia. Pasalnya ia akan segera melepas masa lajang bersama sang kekasih yang dikenal dengan nama Abdul Aziz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading