Sukses

Entertainment

Bukan Darius Sinathrya atau Dwi Sasono, Jirayut Jadi MVP di Fun Volleyball Celebrity Match

Fimela.com, Jakarta Dalam gelaran Fun Volleyball Celebrity Match, nama Jirayut menjadi yang dielukan oleh kawan serta para penonton. Dalam gelaran yang berlangsung pada Sabtu, 20 April pukul 16.30 WIB tersebut, Jirayut membela tim Red Phoenix.

Dalam tim ini, Jirayut bersama artis lainnya seperti Cinta Brian, Vicky Nitinegoro, Wulan Guritno, Darius Sinathrya, Maria Selena, Mario Lawalata, Randy Pangalila, dan Sitha Marino.

Sementara itu, tim rival yaitu Pink Dragon akan diperkuat oleh Donna Agnesia, Maria Vania, Bastian Steel, Luna Maya, Dwi Sasono, Antonio Blanco, Dinda Kanya Dewi, Rico Ceper, Ricky Harun, dan Junior Roberts.

Menjadi MVP

Pada pertandingan antar artis itu, Jirayut didapuk sebagai MVP karena permainannya yang begitu memukau, bisa menjadi kuda hitam di antara Darius Sinathrya dan Dwi Sasono yang bertubuh tinggi menjulang.

Meski bertubuh mungil, namun dasar-dasar voli sudah pernah dikuasainya ketika masih berada di Thailand. Kala itu Jirayut mengaku senang dan terbiasa mengikuti lomba.

"Ya aku kan memang bisa main voli, dari kecil aku sudah ikut lomba. Makanya tetap bisa memberikan yang semaksimal mungkin," ujar Jirayut kepada awak media, baru-baru ini.

Ditonton Teman di Thailand

Jirayut mengaku hampir menjadi atlet voli profesional karena pernah ikut kejuaraan antar provinsi sekelas PON di Thailand. Dan ketika ia bermain di laga bersama artis nasional dan disiarkan langsung sejumlah platform seperti SCTV, Moji hingga Vidio, ia pun serius.

"Dulu malah pernah mewakili provinsi aku. Nah, tadi teman-teman aku di Thailand tuh pada nonton. Jadi aku enggak mau malu-maluin juga," imbuh Jirayut Afisan.

Sementara disinggung permainan apiknya, Jirayut mengaku belum melakukan latihan banget. "Aku malah belum latihan sama tim untuk pertandingan yang ini," kata Jirayut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading