Sukses

Entertainment

Adu Gaya Fashion Boyfriend Material Ala Bright dan Win Metawin, Duo Aktor Ganteng dari Thailand yang Cool Abis

Fimela.com, Jakarta Bright dan Win Metawin merupakan dua aktor tampan asal Thailand yang memiliki banyak penggemar. Keduanya pernah membintangi series yang sama dan nama keduanya semakin di kenal lebih luas lagi.

Memiliki wajah yang tampan dengan karakteristik mereka masing-masing, membuat keduanya digandrungi banyak penggemar dari kalangan perempuan. Tidak hanya itu, melalui cara berpakaian keduanya pun mereka kerap dijuluki boyfriend material atau pacar idaman.

Baik Bright dan Win Metawin, gaya mereka dalam memadumadankan outfit juga sering menginspirasi. Penasaran bagaimana penampilan ala boyfriend material mereka? berikut potretnya.

Denim on denim yang dipakai Bright ini membuat penampilan basic memiliki sentuhan yang cool.

Jika sebelumnya Bright mengenakan Blue Denim, Win Metawin memilih outfit serba jeans dengan warna yang lebih gelap.

Gaya simpel dengan baju kaus putih yang dilapisi kemeja sebagai outer, Bright melengkapinya dengan blue jeans dan belt hitam sebagai aksesoris.

Win Metawin memilih untuk mix and match kaus berkerah warna hijau, dengan celana pendek selutut. Ia juga menambahkan sneakers putih yang memiliki aksen hitam, agar penampilannya semakin kece.

Memiliki gaya yang selalu catchy, dalam potret ini Bright memakai kaus berwarna abu-abu yang dilapisi dengan cardigan. Kemudian ia melengkapi penampilannya dengan blue jeans dan sepatu hitam agar semakin all out.

Berbeda dengan Bright, Win Metawin memilih jaket hitam untuk melapisi kaus putih yang dikenakannya. Agar penampilannya semakin hits, ia melengkapi gayanya dengan ripped jeans

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading