Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Punya Kitchen Island Besar di Dapurnya, Sering Dipakai Masak Rendang dan Kue Coklat

Fimela.com, Jakarta Bagi Bunga Citra Lestari, dapur adalah salah satu tempat yang sering ia sambangi karena suka memasak. Kesukaannya memasak pun membuat penyanyi 41 tahun itu memiliki kitchhen island yang besar.

Kitchen island adalah perpaduan antara kabinet dan meja dapur. Saat memperlihatkan dapurnya kepada Andre Taulany, penyanyi yang akrab disapa BCL itu menyebut memiliki kitchen island besar adalah sebuah keharusan untuknya karena ia sangat suka memasak, dan di sana ia menaruh semua bahan-bahan masakannya.

Dalam kesempatan itu Bunga Citra Lestari juga menyebut dirinya sangat suka memasak, rendang dan kue cokelat pun jadi hidangan favorit dan andalannya.

 

Bunga Citra Lestari memiliki dapur besar yang cantik, di mana tempat ini juga jadi ruang favorit baginya yang suka memasak.

BCL pun pernah menunjukkan kebolehannya membuat kue cokelat yang ia sebut sebagai salah satu menu favorit.

Selain kue cokelat, BCL juga suka memasak rendang. Ia pun menyebut kerap membawa rendang masakannya saat pergi ke luar negeri.

Kesukaannya memasak membuat BCL ingin memiliki kitchen island yang besar, di mana ia bisa menaruh semua bahan makanan yang akan diolah.

Kepada Andre Taulany BCL mengatakan, meski sudah memiliki kitchen island yang besar menurutnya miliknya itu masih belum cukup untuk menampung kebutuhannya memasak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading