Sukses

Entertainment

5 Potret dan Kabar Terbaru Diva Nadia, Dulu Pernah Tenar Karena Film 'Di Sini Ada Setan'

Fimela.com, Jakarta Ada yang ingat dengan Film Di Sini Ada Setan? Film ini merupakan film yang tayang dan populer pada tahun 2004. Film garapan Purnomo A. Chakil ini dibintangi oleh banyak bintang film terkenal, termasuk Nagita Slavina, Dude Harlino, Rionaldo Stockhorst, dan masih banyak lagi. Selain film, judul ini juga digarap dalam bentuk sinetron dengan jumlah 76 episode. 

Setelah hampir 20 tahun berlalu, terdapat banyak perubahan dalam penampilan para pemain Di Sini Ada Setan. Salah satunya adalah Diva Nadia, yang sekarang terlihat mengenakan hijab. Nadia, yang berperan sebagai Siska, sekarang tidak lagi terlibat dalam industri hiburan Indonesia. Kendati demikian, dia masih kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instagramnya.

Penasaran dengan kabar terbaru Diva Nadia? Berikut informasi lengkapnya, disusun pada Senin (22/04/2024).

Penampilan Terbaru Diva Nadia

Nadia kerap membagikan potretnya di media sosial. Kini ia tampil makin cantik dengan hijab. Penampilan terbaru Nadia ini seketika menjadi sorotan. Pasalnya, kini ia tampil dengan busana yang lebih feminin dari penampilannya dulu.

Diva Nadia Kini Kerap Tampil dengan Outfit Hijab yang Kasual

Melalui potret yang ia unggah di media sosialnya, Diva Nadia terlihat suka mengenakan outfit kasual dengan tone warna yang kalem, serti coklat, krem, dan abu-abu. Gaya hijabnya yang simpel membuat Diva Nadia terlihat modis dan elegan.

Kini Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Memutuskan untuk berhenti tampil di layar kaca, kini Diva Nadia memilih untuk fokus mengurus keluarganya. Ia resmi menikah di tahun 2014 dan kini telah dikarunia satu orang putri yang diberi nama Alesha Nadhifa. Bahkan belum lama ini, Diva nampak membagikan potret dirinya yang tengah merayakan ulang tahun anaknya.

Kerap Kumpul dengan Teman Artis

Meski kini jarang tersorot, Diva Nadia masih kerap membagikan potret kebersamaan dirinya dengan para teman artisnya. Pada akhir tahun 2023 lalu, Diva Nadia nampak mengunggah foto dirinya bersama para temannya yang tengah liburan bersama. Terlihat ada Chua Kotak, Tantri Syalindri, dan Jennifer Arnelita.

Beberapa Kali Terlihat Kumpul dengan Pemain Di Sini Ada Setan

Meskipun sudah 20 tahun berlalu, kebersamaan para pemain Di Sini Ada Setan masih tetap terjaga. Melalui foto yang diunggah Diva Nadia di atas, nampak Nagita Slavina dan para pemain Di Sini Ada Setan lainnya yang tengah berkumpul bersama.

Berapa Umur Diva Nadia?

Diva Nadia lahir pada 2 Januari 1987. Kini dirinya telah menginjak usia 37 tahun.

Diva Nadia Agama Apa?

Diva Nadia diketahui memeluk agama Islam. Bahkan kini dirinya nampak cantik dengan penampilan barunya dengan hijab.

Diva Nadia Kapan Menikah?

Diva Nadia resmi menikah pada 6 Desember 2014. Tidak banyak yang tahu tentang suami Diva Nadia. Pasalnya, Diva cukup menjaga privasi suaminya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading