Sukses

Entertainment

Potret Pernikahan Putri Kelima Ketua MPR dengan Anak Pemimpin LPS, Presiden dan Wapres Jadi Saksinya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ketua MPR dan juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo. Putrinya baru saja melepas masa lajangnya pada pernikahannya yang berlangsung pada Sabtu (20/04/2024). Putrinya, Saras Shintya Putri (Chacha) dinikahkan dengan pria bernama Avicenna Athalla Zaki Ghani (Athalla), anak dari pemimpin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

Pernikahan mereka berlangsung dengan khidmat dan mewah. Tampak hadir para pejabat tinggi Indonesia yang turut menyemarakkan acara tersebut. Bahkan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin turut hadir menjadi saksi nikah kedua mempelai. Kehadiran dua tokoh terpenting di Tanah Air tersebut membuat pernikahan putri ketua MPR ini seketika menjadi topik hangat perbincangan publik.

Penasaran dengan pernikahan Chaca, putri kelima Ketua MPR Bambang Soesatyo? Berikut informasi lengkapnya disusun Senin (22/04/2024).

Potret Bahagia Kedua Mempelai

Putri Bambang Soesatyo, Saras Shintya Putri atau yang akrab dipanggil Chacha nampak begitu bahagia bisa menikah dengan sang pujaan hati, Athalla. Keduanya nampak cantik dan tampan dengan busana adat Sunda yang elegan. 

Suami Chacha Diketahui Bukan Orang Sembarangan

Suami Chacha, Athalla ternyata bukanlah orang sembarangan. Saat ini, Athalla diketahui bekerja sebagai associate di SSEK Law Firm. Belum selesai di situ, Athalla juga merupakan anak dari Ary Zulfikar, Direktur Eksekutif Hukum LPS. 

Presiden dan Wapres Hadir Sebagai Saksi Nikah

Pernikahan keduanya seketika menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pernikahan tersebut dihadiri dua tokoh terpenting di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo bersama Wakilnya Ma’ruf Amin. Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, namun Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin hadir sebagai saksi pernikahan kedua mempelai.

Dihadiri Banyak Pejabat Negara

Pernikahan tersebut juga dihadiri banyak pejabat Tanah Air. Termasuk Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Sjarifuddin Hasan, Amir Uskara, Fadel Muhammad, dan Yandri Susanto, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, dan masih banyak tokoh penting lainnya.

Pesan Menyentuh dari Bamsoet untuk Sang Putri

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Bambang Soesatyo juga menuliskan pesan menyentuh untuk putri tercinta. 

Sedikit kutipan dari pesan tersebut yakni, “Mulailah menata awal kisah cinta ini dengan pria pilihanmu yang baru saja mengucapkan lafaz qabul. Jangan pernah bandingkan suamimu dengan lelaki mana pun. Karena ia juga sedang menahan diri agar tidak membandingkanmu dengan wanita mana pun.” Berikut pesan Bamsoet untuk putrinya agar bisa menerima sang suami apa adanya.

Bambang Soesatyo Punya Anak Berapa?

Bambang menikah dengan Lenny Sri dan memiliki delapan anak.

Bambang Soesatyo Berasal dari Partai Apa?

Bambang Soesatyo diketahui saat ini menjabat sebagai wakil ketua umum parta Golongan Karya (Golkar).

Ketua MPR Saat Ini dari Partai Apa?

Ketua MPR RI saat ini, yakni Bambang Soesatyo merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

Siapa Wakil Ketua MPR RI?

Arsul Sani akan digantikan oleh Amir Uskara sebagai Wakil Ketua MPR dari unsur Fraksi PPP untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

MPR Berdiri Tahun Berapa?

MPR didirikan pada tanggal 8 Maret 1965 melalui Surat Keputusan Presiden RI Nomor 48/1965.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading