Sukses

Entertainment

Profil dan Fakta Menarik Stephanie Poetri Anak Titi DJ yang Mendunia, Pernah Audisi Indonesian Idol Junior Tahun 2014 Sebagai Stella

Fimela.com, Jakarta Stephanie Poetri Dougharty, atau lebih akrab disapa Stephanie Poetri, adalah seorang penyanyi Indonesia-Amerika dan anak dari pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Namanya semakin dikenal secara luas setelah lagunya yang berjudul “I Love You 3000” menjadi viral hingga mendunia.

Stephanie Poetri saat ini bergabung dengan label musik yang sama dengan Niki dan Rich Brian, yaitu 88Rising. Sebelum meraih kesuksesan tersebut, Stephanie Poetri pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior pada tahun 2014 dengan menggunakan nama samaran Stella.

Berikut profil Stephanie Poetri dirangkum Selasa (23/4/2024).

Profil Stephanie Poetri

Nama Lengkap: Stephanie Poetri Dougharty

Tanggal Lahir: 20 mei 2000

Agama: Islam

Profesi: penyanyi, penulis lagu

Instagram: @stephaniepoetri

Nama Ayah: Andrew Hollis Dougharty

Nama Ibu:  Titi Dwi Jayati (Titi DJ)

Penyanyi Lagu “I Love You 3000”

Stephanie Poetri mulai dikenal secara luas saat lagunya yang berjudul “I Love You 3000” menjadi viral. Kesuksesan lagu tersebut membawa Stephanie Poetri meraih penghargaan MAMA 2020 sebagai Artis Baru Asia Terbaik dari Indonesia. Lagu tersebut juga telah dibawakan oleh beberapa penyanyi papan atas lain seperti Jay dan Ni-ki dari Enhypen, serta Minji dari New Jeans.   

Tampil di Head in The Clouds Festival

Stephanie Poetri juga pernah beberapa kali tampil di acara musik bergengsi dunia, yaitu Head in The Clouds Festival. Ia tampil dalam acara tersebut selama tiga tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2021 hingga tahun 2023.

Audisi Indonesian Idol Junior Tahun 2014

Ternyata, Stephanie Poetri pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior tahun 2014 dengan menggunakan nama Stella. Ibunya, Titi DJ, menjadi salah satu juri audisi, sementara Stephanie Poetri hadir untuk mengerjai tiga juri lainnya, yaitu Daniel Mananta, Irvan Samson, dan Regina Idol.

Lagu Duet dengan Titi DJ

Stephanie Poetri baru merilis lagu duet dengan ibunya, Titi DJ, dengan judul “A Little Bit of Light”. Lagu ini merupakan lagu bahasa Indonesia pertama Stephanie Poetri sejak lagu "Bimbang" pada tahun 2016 lalu. Lagu tersebut mengisahkan tentang motivasi untuk terus mencari inspirasi dari berbagai hal, terutama saat kondisi mental sedang menurun.

Stephanie Poetri Anak Siapa?

Stephanie Poetri adalah anak dari Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty, seorang bule asal Amerika Serikat.

Stephanie Poetri Anak Titi DJ dengan Siapa?

Stephanie Poetri Dougherty, yang lahir pada 20 Mei 2000, adalah anak dari Titi Dwi Jayati (Titi DJ), seorang penyanyi terkenal asal Indonesia, dengan suaminya yang kedua, Andrew Hollis Dougharty, seorang guru musik asal Amerika Serikat.

Siapa yang Menciptakan Lagu I Love You 3000?

"I Love You 3000" merupakan single yang dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu Indonesia-Amerika, Stephanie Poetri. Lagu ini dirilis pada tanggal 3 Juni 2019 melalui label 88rising dan 12 Tone Music.

I Love You 3000 Menceritakan Tentang Apa?

Lagu "I Love You 3000" bercerita tentang seorang wanita yang menganggap kekasihnya sebagai pahlawan karena telah mencintainya sebanyak 3000 kali atau bahkan lebih. Ia berharap agar sang kekasih dapat segera melamar dan menikahinya. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 sebagai bagian dari album single Stephanie Poetri dan mendapat respons positif dari publik.

Lagu Picture Myself Menceritakan Tentang Apa?

Lagu "Picture Myself" mengangkat tema tentang gejolak emosi yang terjadi saat seseorang menghadapi hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading