Sukses

Entertainment

Tampil Cantik dan Penuh Wibawa, Intip 5 Potret Arumi Bachsin Saat Hadiri Acara HKG PKK ke-52

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin telah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Saat karirnya sedang menanjak, ia memilih untuk menikah dengan Emil Dardak. Sebagai pasangan dari wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin aktif terlibat dalam banyak kegiatan.

Baru-baru ini, foto Arumi Bachsin saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-52 di TP PKK Provinsi Jatim telah diunggah. Saat ini, ia menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur.

Tertarik untuk melihat penampilan Arumi Bachsin pada acara HKG PKK ke-52? Berikut potretnya yang diunggah pada Selasa (23/04/2024).

Hadiri HKG PKK ke-52 TP PKK Provinsi Jatim

Saat ini, Arumi Bachsin memegang tanggung jawab sebagai Ketua Tim Penggerak PKK di Provinsi Jawa Timur, yang memacu keterlibatannya dalam beragam kegiatan. Salah satunya, ia turut serta dalam perayaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-52 di TP PKK Provinsi Jatim.

Penyerahan Penghargaan

Pada momen tersebut, Arumi memberikan penghargaan dari pengamatan lapangan terhadap Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Tangguh Bencana Tahun 2023 untuk empat kategori yang berbeda, antara lain:

  1. Kategori stunting diberikan kepada TP PKK Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Ngawi. 
  2. Kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat kepada TP PKK Kabupaten Blitar.
  3. Kategori Peduli Kesehatan Ibu dan Anak kepada TP PKK Kabupaten Kediri.
  4. Kategori Siaga Kebakaran Lingkungan kepada TP PKK Kota Surabaya.

Arumi Tampil Penuh Wibawa

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur dan pasangan Emil Dardak, Arumi menunjukkan sikap yang berwibawa saat acara berlangsung. Keberadaannya juga menunjukkan karakter seorang ibu pejabat yang tangguh.

Cantik Mengenakan Dress Batik

Ketika hadir dalam acara tersebut, Arumi menampilkan gaya anggun dengan mengenakan gaun bertabur aksen batik berwarna cokelat dan melengkapinya dengan hijab yang serasi. Tampilannya semakin menarik berkat sentuhan rias wajah yang alami.

Harapan Arumi Bachsin untuk TP PKK

Di postingan Instagram-nya, Arumi mengungkapkan aspirasinya agar TP PKK dapat meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

“Semoga TP PKK semakin berjaya dan mampu meningkatkan pemberdayaan keluarga dan masyarakat, serta mendorong perekonomian di daerah dalam rangka memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi,” tulis Arumi dalam unggahannya.

Arumi Bachsin Sekarang Jadi Apa?

Arumi saat ini memegang posisi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur mengambil alih dari Nina Soekarwo. Selain itu, dia adalah anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia sebagaimana dilaporkan oleh NU Online.

Suami Arumi Bachsin Jadi Apa?

Emil Dardak, yang lahir pada 20 Mei 1984, adalah seorang politisi Indonesia yang telah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur sejak 13 Februari 2019. Selain itu, ia juga memegang posisi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat di Jawa Timur.

Anak Arumi Bachsin dan Emil Dardak Berapa?

Arumi Bachsin memilih mundur dari industri hiburan setelah menikahi Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur kelima. Pernikahannya dengan Emil Dardak menghasilkan dua anak, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak.

Anak Kandung Arumi Bachsin Ada Berapa?

Setelah pernikahannya dengan Emil Dardak, dua anak bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak lahir. Sampai sekarang, Arumi Bachsin tetap menjadi perhatian netizen karena terus membagikan momen-momen pentingnya di Instagram.

Apakah Arumi Bachsin Punya Anak Angkat?

Pada periode 2016-2019, Emil menjabat sebagai Bupati Trenggalek, dan kini ia menduduki posisi Wakil Gubernur Jawa Timur. Dalam sepuluh tahun pernikahannya dengan Arumi, mereka diberkahi dengan tiga anak, termasuk seorang putra, seorang putri, dan satu anak yang diadopsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading