Sukses

Entertainment

Episode Baru Sinetron Tertawan Hati yang Akan Mengubah Semua Cerita, Saksikan Hanya di SCTV

Fimela.com, Jakarta Pertama kali tayang di SCTV awal tahun lalu, tepatnya tanggal 22 Januari 2024, sinetron Tertawan Hati telah merebut hati penonton. Sinetron ini dibintangi artis ternama seperti Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Afifah Ifah'nda dan Titi Kamal.

Kini, sinetron Tertawan Hati kembali dengan episode baru yang penuh dengan drama dan konflik yang akan banyak mengubah cerita. Bercerita tentang Alya dan Alyssa adalah anak kembar yang terpisah sejak mereka lahir.

25 tahun kemudian, mereka bertemu lagi. Mereka cukup kaget saat melihat wajah dan penampilan mereka sangat mirip. Hingga Alyssa yang dijodohkan dengan Mario malah terpikir untuk sang kembarannya Alya mungkin bisa menggantikan perannya dan muncul masalah baru.

Perjuangan Alya Menjadi Bagian dari Keluarga Mario

Episode paling baru akan menjadi cerita yang tidak boleh terlewatkan. Dimana Dewi terkejut saat menemukan catatan Alya yang berisi kenangan masa lalu dan nama-nama seperti Nenny, Ridwan, serta tanggal lahir Mario, yang semakin mengejutkannya ketika ia juga menemukan nama Lia dan Alyssa.

Untuk melindungi Alya dari Lia, Dewi menyarankan Mario untuk bertunangan dengan Alya, yang disetujui Mario namun membuat Lukman keberatan dan Eric kecewa. Di tempat lain, upaya Felix memutar rekaman prewed Alya digagalkan oleh Eric, yang gagal mengejar Felix saat ia melarikan diri.

Sementara itu, Alya, yang hendak bertunangan dengan Mario, merasa sedih dan ragu untuk melanjutkan karena ketiadaan anak-anak Mario, khawatir mereka tidak menerimanya sebagai ibu tiri.

Jadwal Tayang Sinetron Tertawan Hati

Saksikan sinetron Tertawan Hati, tayang setiap hari pukul 19.50 di SCTV dan Vidio. Ikuti terus perjalanan penuh emosi ini dan temukan jawaban dari misteri yang menggantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading