Sukses

Entertainment

6 Potret Puteri Modiyanti Putri Cantik Tommy Soeharto, Mantan Runner Up IV Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Darma Mangkuluhur adalah anak dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Sedangkan Puteri Modiyanti disebut-sebut sebagai anak dari Tommy Soeharto dari pernikahan sirinya dengan Sandy Harun. Sandy Harun pernah menikah dua kali, pertama dengan Setiawan Djodi dan yang kedua dengan Tommy Soeharto secara siri pada tahun 1999. Namun, hubungan pernikahan Sandy Harun ini berakhir dengan perceraian.

Puteri Modiyanti ialah anak tunggal dari Sandy Harun, lahir pada tanggal 8 Februari 1998 dan saat ini berusia 26 tahun. Dia dikenal sebagai wanita yang cantik dan berprestasi, serta pernah menjadi runner-up IV dalam kontes Puteri Indonesia 2023, mewakili DKI Jakarta.

Berikut beberapa potret cantik Puteri Modiyanti Anak Tommy Soeharto yang cantik dan berprestasi, dirangkum pada Rabu (24/04/2024).

Raih Posisi Runner Up IV Puteri Indonesia 2023

Anak Tommy Soeharto ini memang dikenal dengan segudang prestasinya. Ia berhasil meraih posisi Runner Up IV di ajang Puteri Indonesia tahun 2023. Ia juga menempati posisi Puteri Indonesia DKI Jakarta 2. Selama masa tugasnya, Puteri kerap menghadiri berbagai acara mewakili Yayasan Puteri Indonesia.

Potret Saat Hadiri Kontes Puteri Indonesia 2024

Setahun berlalu, kini Puteri sudah purna dari tugasnya sebagai Puteri Indonesia selama satu tahun. Saat pelaksanaan Puteri Indonesia 2024 yang diselenggarakan pada bulan Maret lalu, Puteri juga nampak hadir memeriahkan acara. Ia terlihat cantik dengan gaun kebaya bermotif batik yang ia kenakan.

Lulusan Kampus Ternama

Di balik latar belakang keluarganya, Puteri merupakan gadis yang cerdas. Dia diketahui merupakan lulusan FEB Universitas Indonesia. Puteri juga diketahui lulusan dari salah satu kampus luar negeri yakni University of Groningen, Netherlands. Puteri kini resmi menyandang gelar S.E., B.Sc.

Potret Saat Hadiri Acara Asean Youth Summit 2023

Puteri juga sempat membagikan potret dirinya saat menghadiri acara Asean Youth Summit di Jakarta. Acara ini merupakan salah satu rentetan acara dari Asean Youth Agenda 2023. yang tergabung dalam rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN. Diikuti oleh banyak mahasiswa cerdas dari seluruh penjuru ASEAN.

Kerap Jadi Model Brand Fashion

Selain cerdas, Puteri juga memiliki paras yang cantik jelita. Ia kerap didapuk sebagai model brand-brand fashion Indonesia. Termasuk beberapa brand yang mengenalkan model baju modern namun tetap dengan motif tradisional. Termasuk potret di atas yang menampilkan Puteri dengan blouse cantik bermotif batik.

Potret Cantik Kenakan Kebaya

Puteri juga pernah membagikan potret dirinya saat mengenakan kebaya. Terlihat Puteri yang tampak cantik dengan kebaya berwarna krem dan dipadukan dengan rok model span berwarna putih polos. Ditambah gaya rambut Puteri yang disanggul membuat dirinya tampak anggun dan elegan.

Puteri Modiyanti Anak Siapa?

Puteri Modiyanti disebut-sebut sebagai anak dari Tommy Soeharto dan Sandy Harun dari pernikahan sirinya.

Puteri Modiyanti Kuliah di Mana?

Puteri sudah menyelesaikan pendidikan kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude.

Kapan Tommy Soeharto dan Sandy Harun Menikah?

Tommy Soeharto dan Sandy Harun pernah menikah siri pada tahun 1999 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading