Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Puteri Modiyanti ‘Anak’ Tommy Soeharto, Punya Banyak Bakat Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Nama Puteri Modiyanti kembali menjadi perbincangan setelah dikabarkan menunaikan ibadah umroh bersama keluarga Tommy Soeharto. Seiring dengan tersebarnya foto-foto dirinya di tanah suci, sosok Puteri Modiyanti semakin membuat publik penasaran. Hubungannya dengan Tommy Soeharto, yang merupakan anak kesayangan mantan presiden Indonesia tersebut semakin menarik perhatian. 

Walaupun mereka tidak muncul bersama dalam foto, Dharma Mangkuluhur  dan Puteri sama-sama mengunggah foto dengan angle yang serupa di Instagram. Salah satunya adalah gambar Ka'bah yang diambil dari depan. Hal tersebut seketika membuat sosok Puteri Modiyanti menjadi topik hangat perbincangan publik.

Berikut informasi tentang profil dan fakta menarik Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto, dirangkum pada Rabu (24/04/2024).

Profil Puteri Modiyanti

Puteri merupakan anak dari Tommy Soeharto yang dikabarkan pernah menikah siri dengan Sandy Harun. Puteri lahir di Jakarta pada tanggal 8 Februari 1998, dan ia dibesarkan bersama ibunya serta dua kakaknya, satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki. Usia kedua kakaknya adalah 9 tahun dan 6 tahun lebih tua dari Puteri secara berturut-turut.

Berhasil Raih Posisi Runner Up IV Puteri Indonesia 2023

Di balik latar belakang keluarganya, Puteri ternyata merupakan sosok gadis yang berprestasi. Ia pernah sukses meraih posisi Runner Up IV dalam ajang Puteri Indonesia 2023. Kini sudah satu tahun berlalu, Puteri terlah purna tugas dari masa jabatannya selama satu tahun ini. Pada ajang Puteri Indonesia 2024 yang diadakan Maret lalu, Puteri juga nampak turut hadir.

Punya Banyak Bakat Sejak Kecil

Ibu Puteri sering mengajak anaknya tersebut untuk mengikuti berbagai aktivitas sejak kecil. Mulai dari les berbagai jenis seperti balet, whushu, dan piano, serta aktivitas di luar sekolah seperti melukis. Tak heran jika Puteri kini tumbuh menjadi gadis dengan segudang bakat. Puteri juga pernah membagikan potret dirinya saat tampil balet.

Lulusan Kampus Ternama

Puteri adalah seorang gadis yang pintar. Dia telah menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Selain itu, dia juga berhasil menyelesaikan gelar sarjana di University of Groningen, Belanda. Kini, Puteri secara resmi memegang gelar S.E., B.Sc.

Punya Hobi Melukis

Tak hanya cantik dan pintar di bidang akademik, ternyata Puteri juga memiliki bakat di bidang seni. Puteri ternyata juga sangat pandai melukis. Dirinya kerap mengunggah potret karya-karya lukisannya di media sosial. Bakatnya tersebut melengkapi sosok Puteri sebagai seorang wanita idaman.

Puteri Modiyanti Anak Siapa?

Puteri Modiyanti disebut-sebut sebagai anak dari Tommy Soeharto dan Sandy Harun dari pernikahan sirinya.

Puteri Modiyanti Kuliah di Mana?

Puteri sudah menyelesaikan pendidikan kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude.

Kapan Tommy Soeharto dan Sandy Harun Menikah?

Tommy Soeharto dan Sandy Harun pernah menikah siri pada tahun 1999 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading