Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa yang Hadirkan Kisah Mencekam, Tayang Mei 2024 di Bioskop

Fimela.com, Jakarta BASE Entertainment akan merilis film horor berjudul Malam Pencabut Nyawa yang akan tayang di bioskop mulai 22 Mei 2024. Disutradarai Sidharta Tata, Malam Pencabut Nyawa menjanjikan kisah horor mencekam.

Dibintangi Devano Denandra sebagai pemeran utamanya, Malam Pencabut Nyawa mengangkat tema tentang mimpi di mana kisahnya berawal dari seorang remaja bernama Respati yang kerap mengalami gangguan tidur karena selalu dihantui mimpi buruk.

Dalam trailer yang dirilis, digambarkan Respati mendapati gangguan tidurnya tersebut semakin menakutkan ketika salah satu mimpi buruknya terjadi di kehidupan nyata. Melalui temannya, Wulan (Keisya Levronka), Respati diberitahu bahwa ia punya kemampuan untuk masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh.

Kemampuannya ini membuat Respati menjadi incaran sosok arwah misterius yang membunuh sejumlah korban. Bersama Wulan dan Tirta, sahabatnya, Respati harus segera mencari tahu hubungan antara mimpi dan rentetan kematian yang terjadi sebelum ia menjadi korban selanjutnya.

Janjikan Pengalaman Visual Baru

Film yang terinspirasi noverl karya Ragil J.P berjudul Respati ini skenarionya ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata sebagai co-writer. Sidharta Tata mengatakan Malam Pencabut Nyawa akan menghadirkan pengalaman dengan visual berbeda untuk para penontonnya.

“Kali ini saya ingin mempersembahkan film horor yang punya narasi cerita yang kuat sekaligus mencekam. Adegan-adegan di dalamnya akan penuh dengan keseruan dan ketegangan disertai teknik-teknik yang kompleks. Film Malam Pencabut Nyawa akan menjadi sebuah horor dengan pengalaman visual yang berbeda dalam khazanah film horor Indonesia,” jelas Sidharta Tata.

Selain kisah yang mencekam, hal lain yang juga patut dinantikan adalah penampilan dari para bintangnya yaitu Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, juga komedian Fajar Nugra, serta aktor-aktor ternama seperti Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading