Sukses

Entertainment

Ragam Gaya Pungky Afriecia yang Tampil di PLN Mobile Proliga 2024 Saat di Lapangan dan Jalan-Jalan, Cantik dan Stylish

Fimela.com, Jakarta PLN Mobile Proliga 2024 yang dimulai pada 25 April hingga 21 Juli 2014 menjadi ajang yang dinantikan banyak orang. Jakarta Electric PLN pun telah mengumumkan deretan tim putrinya, termasuk sosok pevoli populer Pungky Afriecia.

Bicara tentang sosok Pungky Afriecia, pevoli kelahiran 28 1994 ini tak hanya populer karena aksinya di lapangan, tetapi penampilan dan gayanya yang memesona. Melansir laman Bola.com, Kamis (25/4), Pungky sempat dibanjiri pertanyaan tentang mengapa dirinya lebih memilih berkarier di dunia voli dibanding menggeluti dunia entertainment.

"Waktu kecil saya memang sempat suka nyanyi dan jadi model. Namun, saya hobinya memang sudah di voli. Tapi saya tak akan menolak kesempatan jika ada tawaran yang datang dari dunia hiburan. Kalau bisa volinya tetap jalan juga secara beriringan," jelas Pungky.

Jadi sosok yang memesona, berikut ini adalah deretan potret Pungky Afriecia saat dilapangan dan jalan-jalan.

 

Pungky Afriecia adalah salah satu sosok pevoli perempuan populer yang memiliki banyak penggemar.

Menggeluti dunia voli sejak Sekolah Dasar Pungky akan tampil di ajang PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar mulai hari ini (25/4) hingga 21 Juli mendatang.

Sebagai seorang atlet yang memesona di lapangan , Pungky ternyata kerap menerima pertanyaan tentang mengapa dirinya tak terjun ke dunia hiburan.

Di tahun 2016 kepada Bola.com Pungky menyebut jika dirinya tak menolak jika ada kesempatan yang datang.

Namun Pungky tak ingin meninggalkan dunia voli yang begitu dicintainya sejak kecil.

Sebagai pevoli Pungky pun selalu ingin menampilkan yang terbaik dan penampilannya di PLN Mobile Proliga 2024 juga tentu sudah dinantikan banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading