Sukses

Entertainment

Potret Persalinan Laura Theux, Suami Setia Menemani

Fimela.com, Jakarta Laura Theux membawa kabar gembira baru-baru ini. Pada Rabu, 24 April 2024 lalu dirinya menjalani persalinan dengan selamat. Diketahui bahwa ini merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Indra Brotolaras.

Dalam unggahannya di akun media sosial, Laura Theux memperlihatkan momen-momen ketika dirinya dalam proses melahirkan bayinya. Ia menuliskan bahwa saat itu tengah menikmati proses pembukaan demi pembukaan.

Tampak dalam proses tersebut, sang suami dengan setia menemani Laura Theux yang tengah berjuang untuk melahirkan buah hatinya. Ia memberikan pelukan dan berada di dekat posisi kepala Laura yang dalam posisi terbaring.

Penampakan Bayi

Selain potret proses persalinan tersebut, Laura Theux juga membagikan potret bayi mungil yang baru saja dilahirkan. Ia pun memperkenalkan bayi pertamanya yang telah menghirup udara dunia.

"Introducing our little angel, was born on 24-04-2024 at 8.06 am. Wayan Victoria Semesta Brotolaras. Nickname Victoria / V / Vivi," ujar Laura.

Pemeran cantik tersebut juga memberikan informasi mengenai jenis kelamin dan ukuran bayi saat dilahirkan. "She’s 3,89kg , hehe healthy baby," papar Laura Theux.

Banjir Selamat

Kabar bahagia ini pun disambut hangat oleh teman-teman artis. Mereka langsung membanjiri kolom komentar di unggahan Laura Theux dan membanjiri dengan ucapan selamat. Tak hanya kawan artis, ucapan selamat juga disampaikan netizen.

"Puji tuhannn!!!! selamaaattt welcome to the world baby V," kata Ranty Maria lewat akun Instagram terverifikasinya, rantymaria.

"AAAA SELAMAT SAYANG," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading