Sukses

Entertainment

Kecantikannya tak Pudar, Melirik Pesona Awet Muda Artis Tanah Air yang Berusia 50-an

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air dahulunya pernah diramaikan oleh keberadaan sosok artis-artis senior berikut. Kini usia mereka sudah melebihi setengah abad, kendati demikian sederet artis ini masih memiliki penampilan yang menawan hingga saat ini.

Berusia 50-an, sama sekali tak memengaruhi perubahan dari tampilan artis-artis ini. Justru paras mereka terlihat makin cantik dan kharismatik. Bahkan beberapa artis ini masih ada yang aktif berkarya di bidangnya. Dengan demikian, umur pun tak menghalangi mereka dalam produktif menjaga penampilan.

Sederet artis ini terkenal memiliki kecantikan yang awet muda dan berpenampilan menawan. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Sophia Latjuba

Aktris cantik berdarah Jerman ini lahir pada tanggal 8 Agustus 1970. Saat ini ia menginjak usia ke-53 tahun. Walaupun berusia matang, Sophia tetap cocok dengan tampilan kekinian dan modis khas anak remaja.

Tak hanya itu, bentuk tubuhnya yang ideal juga menjadi sorotan. Berkat kegemarannya terhadap olahraga, tak heran Sophia memiliki tubuh yang bugar dan sehat. Hal ini pun menambahkan kesan awet muda pada Sophia Latjuba.

Donna Harun

Berikutnya ada Donna Harun yang tahun ini berusia 56 tahun. Telah berusia setengah abad, justru Donna Harun malah terlihat lebih cantik. Kecantikannya yang sederhana dan alami mampu membuat kagum para penggemar. Tak terlihat seperti berusia 50-an, potret Donna bak wanita umur 20-an. Istilah "Aged Like Fine Wine" sangat cocok untuknya.

Diah Permatasari

Satu angkatan dengan Sophia Latjuba, tahun ini Diah Permatasari juga berumur 53 tahun. Di usianya yang 50-an tersebut, Diah tak sedikit pun terlihat menua.

Gaya busana dan riasan yang ia kenakan juga tak berlebihan dan sangat cocok dengannya. Pada potret tersebut, Diah memberikan tampilan yang cantik dan awet muda. Bahkan kulit kencangnya menjadi sorotan.

Yuni Shara

Selanjutnya ada penyanyi cantik Yuni Shara. Tahun ini, ia menginjak usia ke-51 tahun. Pelantun "Desember Kelabu" tersebut terlihat masih sangat cantik dan modis. Wajah manisnya pun tak banyak berbeda dari ia masih muda. Potretnya mengenakan furry sweater sangat lucu dan memberikan kesan awet muda.

Titi DJ

Selain penyanyi cantik Yuni Shara, ada juga Titi DJ yang terlihat awet muda di usia 50-an. Diketahui Titi merupakan perempuan kelahiran tahun 1966, dengan demikian saat ini umurnya menginjak 57 tahun. Namun di usianya yang sangat matang tersebut, terlihat kecantikan Titi makin paripurna. Memakai riasan bold glamor serta model rambut yang berkilau, memperindah fitur wajahnya yang menawan dan kian memancarkan pesona awet muda.

Ira Wibowo

Seumuran dengan Donna Harun, Ira Wibowo juga salah satu artis Tanah Air yang terlihat awet muda di usia 50-an. Di umur ke-56, Ira sama sekali tak terlihat menua. Kecantikan sekaligus aura positifnya turut memberikan kesan awet muda. Terlihat ia mengenakan gaun berwarna merah menyala yang sangat cocok dengan postur tubuhnya. Tampilannya itu juga memancarkan kecantikan yang kharismatik sekaligus elegan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading