Sukses

Entertainment

Ganteng dan Keren, Sederet Aktor yang Pernah Menjadi Lawan Main Syifa Hadju pada Serial atau Film

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju termasuk salah satu aktris yang cukup populer di Indonesia. Karirnya dalam membintangi sejumlah serial maupun film terhidup sudah lumayan banyak. Aktris cantik ini juga selalu menampilkan kualitas aktingnya yang mumpuni.

Kerap beradu akting dengan sejumlah aktor dengan totalitas. Chemistry yang dibuat Syifa Hadju bersama deretan aktor ini dapat membuat baper dan gemas penoton.

Tak hanya Rizky Nazar, sederet aktor muda Tanah Air pernah beradu akting dengan Syifa Hadju di berbagai serial maupun film. Sahabat Fimela ingin tahu simak di bawah ini!

 

Devano Danendra

Devano pernah menjadi salah satu lawan main syifa Hadju pada serial web berjudul "Teluk Alaska" (2021). Pada serial produksi MD Entertainment tersebut, Syifa dan Devano berperan sebagai karakter utama Anastasya Mysha dan Alister Regan. Keduanya beradu akting menjadi teman lama yang lantas menjalin cinta.

Angga Yunanda

Berikutnya ada Angga Yunanda, diketahui aktor ganteng ini telah dipasangkan bersama Syifa Hadju pada beberapa proyek film maupun serial menjadi sepasang kekasih, seperti di serial televisi "Milyarder Kece dengan Kearifan Lokal" (2021), serial web "Kisah untuk Geri" (2021), dan film "Catatan Si Boy" (2023).

Jefri Nichol

Tak hanya Angga, juga ada Jefri Nichol. Ia dan Syifa Hadju pernah satu proyek film di "Mohon Doa Restu" (2023). Film produksi Screenplay Films ini dibintangi Syifa Hadju dan Jefri Nichol sebagai karakter utama. Keduanya menjadi teman kecil yang saling jatuh cinta dan memiliki konflik menjelang hari pernikahan.

Bryan Domani

Selanjutnya ada Bryan Domani, aktor ganteng ini juga pernah akting bareng Syifa Hadju. Pada film berjudul "Ayo Putus" (2022), keduanya diceritakan terlibat kisah asmara antara playboy dan siswi pindahan.

Zikri Daulay

Zikri Daulay pernah beradu akting dengan Syifa Hadju dalam serial televisi "Dear Nathan the Series" (2017). Diceritakan keduanya akan memiliki kisah asmara yang rumit sebagai karakter Nathan dan Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading